6 Jenis Milk Cleanser Viva untuk Jerawat, Say Goodbye dalam Semalam!

milk cleanser viva untuk jerawat
6 Jenis Milk Cleanser Viva untuk Jerawat, Say Goodbye Dalam Semalam! (Instagram.com/ @pameloofficial_)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Double cleansing merupakan metode yang cukup populer untuk dilakukan guna menjaga kesehatan kulit. Salah satu produk yang bisa kamu gunakan yaitu milk cleanser viva untuk jerawat.

Cara ini cukup ampuh memaksimalkan penyerapan manfaat dari produk skincare yang digunakan. Viva cosmetic sendiri mengeluarkan produk milk cleanser dengan berbagai varian yang menyesuaikan jenis kulit. Terutama, bagi kamu yang memiliki masalah jerawat menggunakan produk ini tentu akan menjadi pilihan yang tepat.

Nah, bagi kamu yang penasaran. Apa aja sih jenis milk cleanser Viva untuk jerawat, yuk simak selengkapnya berikut ini supaya jerawat say goodbye dalam semalam.

Baca Juga:7 Manfaat Milk Cleanser, Jaga Wajah Tetap Halus Hingga Bebas Jerawat!7 Cara Menggunakan Air Mawar Sebelum Tidur, Wajib Coba Nih!

1. Varian Emollient untuk Kulit Kering

Jenis milk cleanser viva untuk jerawat yang pertama adalah varian emollient. Produk satu ini bahkan menjadi andalan bagi banyak wanita Indonesia. Sebab, milk cleanser varian emollient merupakan produk yang memiliki kandungan berbagai macam zat yang mampu melembutkan serta melembabkan kulit.

Selain itu, kandungan pada varian ini juga mengatasi masalah kulit yang kering akibat jerawat yang meradang. Adanya bahan susu di dalamnya juga bermanfaat sebagai moisturizer alami untuk membuat kulit selalu lembab sepanjang waktu. 

2. Varian Bengkoang untuk Cerahkan Kulit

Apakah kamu tengah menghadapi masalah kulit kusam akibat cuaca panas? Jika iya, maka kamu dapat menggunakan jenis milk cleanser viva untuk jerawat yang satu ini. 

Ekstrak bengkoang didalamnya telah dipercaya sejak lama sebagai bahan alami untuk mencerahkan kulit. Tak hanya itu, area wajah yang mengalami jerawat juga bisa disembuhkan secara perlahan dan menghilangkan bekas secara maksimal. Selain bengkoang, ada pula ekstrak bunga matahari yang menjaga elastisitas kulit.

3. Varian Spirulina untuk Cegah Penuaan Dini

Jenis milk cleanser viva untuk jerawat selanjutnya adalah varian spirulina yang mampu mencegah tanda-tanda penuaan dini. Spirulina atau biasa dikenal sebagai ganggang biru laut diketahui memiliki kandungan protein, vitamin hingga asam amino.

Spirulina sendiri mampu memberikan nutrisi pada kulit dan membantu regenerasi kulit supaya tampak lebih muda. Milk cleanser ini juga bisa digunakan bagi kamu yang memiliki kulit kering, normal, berjerawat hingga sensitif. Sebab, kandungan susunya diklaim mampu menjaga kelembaban dan kelembutan kulit.

0 Komentar