10 Fungsi Air Mawar, Rahasia Cantik Wanita Idaman Pria, Lho!

fungsi air mawar
10 Fungsi Air Mawar, Rahasia Cantik Wanita Idaman Pria, Lho! (instagram.com/@kiyoko_bys)
0 Komentar

Menua merupakan hal yang wajar terjadi seiring bertambahnya usia. Namun, kamu tak perlu khawatir saat menghadapinya. Sebab, salah satu fungsi air mawar yaitu mengencangkan kulit supaya awet muda.

Sifat anti penuaan membuat air mawar menjadi produk kecantikan yang cocok untuk kamu yang memasuki usia 30 tahunan. Bahkan, diketahui air mawar ampuh mengurangi munculnya kerutan hingga menenangkan kulit yang mengalami iritasi hingga kemerahan.

5. Bantu Sembuhkan Bekas Luka

Fungsi air mawar yang juga tak kalah penting adalah membantu menyembuhkan bekas luka. Sebab, dalam bahan alami satu ini terdapat sifat antiseptik serta antibakteri yang efektif membantu penyembuhan luka. Salah satunya untuk membantu pengobatan luka bakar ringan yang mungkin kamu alami.

Baca Juga:6+ Cara Penggunaan Air Mawar Sebelum Tidur, Dijamin Bikin Glowing dalam Semalam!Ternyata, Ini 5 Cara Memakai Bedak Kelly agar Cepat Putih

6. Melembabkan Kulit

Cuaca panas kerap kali membuat kulit menjadi rentan mengalami kering dan kasar. Nah, kamu bisa menggunakan air mawar sebagai salah satu produk penyelamat. 

Caranya dengan memasukkannya ke dalam botol semprot kecil. Kemudian, gunakan sebagai face mist tiap kali kamu membutuhkan. Selain praktis, kamu juga bisa menggunakannya ketika beraktifitas diluar ruangan. Sehingga, wajah selalu lembab sepanjang waktu. 

7. Bantu Jaga Keseimbangan pH Kulit

Ketika bahan alami satu ini dibuat menjadi face mist untuk kegiatan sehari-hari, maka kamu dapat membantu menjaga keeimbanagan pH kulit. Apalagi jika menyimpannya di dalam lemari es untuk menambah sensasi kesegaran. 

Kandungan antibakteri serta antiseptik dalam air mawar sangat cocok mejaga keseimbanagan pH kulit. Selain itu, kandungan nya berkisar pH 4,0 hingga 4,5 seperti yang dibutuhkan oleh kulit.

8. Berikan Tampilan Wajah Glowing

Fungsi air mawar selanjutnya yaitu memberikan tampilan wajah glowing. Penampilan inipus sing menjadi rahasia para wanita cantik idaman pria, lho.

Selain memiliki harga yang terjangkau, produk seperti viva air mawar juga memberikan khasiat yang beragam untuk kulitmu. 

Mulai dari meneyimbangkan pH kulit, mencerahkan wajah, hingga menghilangkan kotoran yang menempel. Sehingga, penampilanmu pun bebas kusam dan kilap seharian. 

0 Komentar