Rekomendasi 9 Mobil Listrik untuk Keluarga

mobil listrik untuk keluarga
mobil listrik untuk keluarga (foto freepik)
0 Komentar

Tenaga motor listriknya juga gede hingga 217 ps dengan torsi 350 Nm. Modelnya futuristic dan mengusung bahasa desain Hyundai parametric pixel yang bikin kelihatan ganteng dan gagah kalau dipakai.

4. Hyundai loniq aerodinamic 6 (Harga: Rp 980 Juta)

Hyundai loniq aerodinamic 6 (Foto : hyundaimobil)

Mobil listrik ini sebagai mobil dengan leanding EV ecosystem. Kehadiran mobil listrik Hyundai ini ke Indonesia banyak banget peminatnya. Mengingat loniq 5 yang laku banget. Loniq 6 ini hadir dengan harga 980 juta. Tentunya value for moner banget. Motor penggerak ini menghasilkan tenaga 325 HP dan torsi 605 Nm.

Baca Juga:Rekomendasi 8 Smart TV Harga Hemat dengan Fitur Berkualitas5 Hal Larangan Dilakukan lewat Chat, Bahaya!

Dengan system pengerak AWD . kecepatan range 0-100 km/jam nya butuh 5.1 detik saja. Jangkauan jarak tempuhnya bisa mencapai 614 km. Mengusung desain aerodinamika bagian depan hingga belakang mobil. Dibelakang desain mobilnya terdapat sayap untuk mencegah turbulensi. Keren banget deh.

5. Toyota BZ4X (Harga: Rp 1,19 Miliar)

Toyota BZ4X (Foto : Toyota Astra)

Mobil listrik ini cocok untuk kamu yang orangnya males ribet. Karena mobil listrik ini bisa parker sendiri. Dimensinya juga cukup gedhe berformat crossover dengan desain yang futuristic tapi tetap low profile.

Tenaganya lumayan gede dengan 204 ps. Sedangkan torsinya 266 Nm. Yang special dari mobil ini adalah jarak tempuhnya bisa mencapai 500 km dengan baterai berukuran 71,4 kWh. Sudah dilengkapi dengan TSS versi 3.0 jadi lebih alus jalannya.

6. Mercedes-Benz EQS 450+ (Harga: Rp 2.98-3.41 Miliar)

Mercedes-Benz EQS 450 (Foto : mercedes ina)

Mobil listrik ini merupakan sedan berkelas S-Class yang bertenaga listrik. Bisa dibilang mobil listrik ini yang termewah di Indonesia saat ini. Selain mewah juga ukuran baterainya gede banget yakni 107 kWh.

Jadi jarak tempuhnya bisa mencapai 770 km sekali charge. Kalau dari Jakarta hampir bisa sampai Surabaya. Tenaganya juga mumpuni hingga 333 HP dengan torsi 565 Nm. Kecepatannya 0-100 km/jam hanya butuh 6.2 detik. Keren kan!

Baca Juga:7 Jenis Cinta Menurut Psikologi Buat Kamu yang Sedang KasmaranRekomendasi Kemeja Interview Kerja Bikin Kamu Diterima Kerja

7. Mini Cooper SE Electric (Harga: Rp 1,15 M)

Mini Cooper SE Electric (Foto : mini)

Mobil listrik dengan konsep Mini ini tidak bisa lepas dari istilah “fun to drive”. Walaupun mobil electric, mobil listrik mini cooper ini bisa mempertahankan gokart feenya. Bahkan apabila mengendarai mobil ini bantigannya sedikit lebih lembuat dari versi konvensionalnya.

0 Komentar