The Little Mermaid 2023, Versi Live Action dari Film Animasi Disney yang Legendaris

film the little mermaid
reviw film the little mermaid
0 Komentar

Review Film Disney Terbaru The Little Mermaid

film The Little Mermaid versi Live Action 2023 (foto disney)

Masih Setia dengan Versi Animasinya, Plus Elemen Baru

Dalam film The Little Mermaid versi live action ini sang Sutradara Rob Marshall bersama sang penulis naskah David Magee memutuskan untuk tetap setia dengan menggunakan versi animasinya sebagai acuan dalam pembuatan film tersebut. Secara garis besar film The Little Mermaid versi live action ini sama persis dengan jalan cerita dan animasinya. Namun tentunya sang sutradara juga memberikan elemen tambahan yang semakin melengkapi jalan cerita yang daimbil dari versi animasinya. Keputusan tersebut juga terbukti membuat film The Little Mermaid versi live action ini menjadi semakin keren.

Yang sebelumnya dalam versi animasi yang durasinya begitu singkat, yaitu hanya 83 menit saja atau 1 jam 23 menit dan tidak terlalu dijelaskan dengan detail siapa orang tua Eric atau mengapa Raja Triton bisa begitu benci dengan manusia. Nah akhirnya di versi live action nya dengan durasi 135 menit atau 2 jam 15 menit, semuanya diperjelas.

Baca Juga:8 Fakta Menarik Aksi Thudong 32 Biksu, Berjalan Kaki dari Thailand ke BorobudurRekomendasi 10 Kuliner Wajib di Jogja, Yuk Jelajah Kota Istimewa Lewat Rasa

Ada hal yang patut diapresiasi nih dari film versi live action ini yaitu walaupun banyak ditambahkan dengan hal-hal baru, tetapi sama sekali tidak merusak jalan cerita aslinya. Malah elemen-elemen baru yang ditambahkan semakin melengkapi detail jalan cerita dari versi sebelumnya yaitu animasi.

Sempat Kontroversi, Pilihan Halle Bailey Cukup Terbayarkan

Sudah menjadi rahasia umum jika pemilihan Hille Bailey sebagai pemeran Ariel masih menjadi kontroversi hingga saat ini. Banyak orang yang kontra dengan keputusan Disney dan juga sang sutradara Marshal karena memilih aktris kulit hitam untuk memerankan tokoh utama yaitu Ariel, yang jelas berbeda dengan pemeran Ariel pada versi animasinya.

Namun setelah menonton filmnya, tak sedikit orang yang akhirnya memahami mengapa Halle Bailey yang akhirnya terpilih untuk memerankan tokoh Ariel tersebut. Jadi, worth it lah ya.

Tangkapan layar official trailer The Little Mermaid 2023 (chanel Walt Disney studio)

Karena untuk mendapatkan aktor pemeran tokoh Ariel juga melalui proses audisi yang tidak remeh. Tentunya Halle Bailey memiliki sesuatu yang spesial yang dilihat oleh sutradara Mrshall dan Disney sndiri dalam proses audisi sehingga terpilihlah Halle Bailey untuk menjadi pmeran Ariel.

0 Komentar