The Little Mermaid 2023, Versi Live Action dari Film Animasi Disney yang Legendaris

film the little mermaid
reviw film the little mermaid
0 Komentar

Hal tersebut pun terbukti, karena saat filmnya tayang dari segi akting, Halle Bailey benar-benar mampu menghidupkan kembali Ariel dalam versi live action. Dan satu lagi yang menjadi nilai plus, karena Halle Bailey memiliki suara yang merdu dan sangat indah saat menyanyikan lagu-lagu di The Little Mrmaid.

Selain itu juga ada aktor lain yang aktingnya tidak kalah mencuri perhatian, yaitu Jonah Hauer-King dan Mlissa McCarthy yang memerankan Pangeran Eric dan Ursula di film The Little Mermaid versi live action. Chemistry dari Halle Bailey dan Jonah Hauer-King sangat lah bagus dan cocok. McCarthy juga tidak kalah hebat, karena berhasil memerankan Ursula yang sosoknya sama mengintimidasi seperti pada versi animasi.

Para pengisi suara pemeran Sebastian dan Scuttle yaitu Daved Diggs dan Awkwafina juga tampil dengan sangat baik. Terlebih pada saat mereka menyanyikan lagu “The Scuttlebutt”.

Baca Juga:8 Fakta Menarik Aksi Thudong 32 Biksu, Berjalan Kaki dari Thailand ke BorobudurRekomendasi 10 Kuliner Wajib di Jogja, Yuk Jelajah Kota Istimewa Lewat Rasa

Tetapi juga ada hal yang cukup mengganggu dari pemilihan aktris yang menjadi pemeran dari kakak-kakak Ariel. Meskipun The Little Mermaid merupakan film fantasi, tetapi terlihat sangat aneh dan tidak masuk akal jika anak-anak dari Raja Triton tampil dengan ras yang berbeda beda.

Lagu-lagu Menyenangkan, Tapi Kurang Gereget di CGI

Sama seperti versi animasinya, lagu-lagu yang dibawakan di film The Little Mermaid versi live action ini sama sekali tidak ada yang mengecewakan. Selain membawakan lagu-lagu yang iconic tetapi juga ditambahkan dengan lagu-lagu baru yang semakin menambah suasana di film tersebut menjadi semakin seru dan menyenangkan.

Dalam menyanyikan lagu iconiknya Halle Bailey juga tidak gagal sama sekali saat menyanyikan “Part of Your World” loh.

“Part of Your World” yang dinyanyikan oleh Halle Bailey malah justru terasa lebih powerful apalagi ditambah dengan ekspresi  yang mendukung, membuat para penonton juga terbawa dalam perasaan gundah yang dirasakan oleh Ariel saat itu.

Selain itu juga ada lagu “The Scuttlebut” yang dibawakan oleh Daveed Diggs dan Awkwafina tak kalah menarik perhatian, karena rap dari keduanya membuat suasana semakin seru.

0 Komentar