The Little Mermaid 2023, Versi Live Action dari Film Animasi Disney yang Legendaris

film the little mermaid
reviw film the little mermaid
0 Komentar

Meskipun secara audio film ini masuk dalam kategori yang unggul, tetapi sangat disayangkan karena film The Little Mermaid bisa dibilang cukup lemah dalam kualitas CGI-nya.

Pergerakan rambut dari karakter bawah air yang menggunakan CGI sangat terlihat tidak natural dan malah cenderung aneh. Yang paling terlihat yaitu ketika pertempuran akhir antara Ursula raksasa dengan Ariel dan Eric. Tampilan adegan yang dibuat sangat gelap, solah menutupi kekurangan dari kualitas CGI dari Ursula raksasa. Pada adegan tersebut juga Ariel terlihat sangat animasi.

Dari segi cerita, The Little Mrmaid mnjadi film live action yang sama seperti versi animasinya. Beberapa elemn baru yang ditambahkan pun sama sekali tidak merusak filmnya, malah makin melengkapi hal-hal yang tidak dijelaskan pada versi animasinya.

Baca Juga:8 Fakta Menarik Aksi Thudong 32 Biksu, Berjalan Kaki dari Thailand ke BorobudurRekomendasi 10 Kuliner Wajib di Jogja, Yuk Jelajah Kota Istimewa Lewat Rasa

Meskipun di tengah kontroversi dalam pemilihan Halle Bailey untuk menjadi pemeran Ariel, dirinya dapat membuktikan bahwa dirinya pantas dan bisa memerankan sosok Ariel dengan baik. Nilai plus selanjutnya juga suara Halle Bailey sangatlah indah saat membawakan lagu-lagu dalam film tersebut.

Nah itulah sedikit review film Disney terbaru yaitu The Little Mermaid yang sudah tayang di bioskop. Jadi gimana? Apakah kamu tertarik untuk nonton film live action terbaru Disney ini? (PEH)

0 Komentar