Harga dan Spesifikasi Vivo Y36, Apakah Smartphone Y Series Terbaru Ini Layak Dibeli?

Harga dan spesifikasi Vivo Y36
Harga dan Spesifikasi Vivo Y36 bikin ngiler, mau beli?
0 Komentar

Harga dan Spesifikasi Vivo Y36 makin lengkap dengan fast charging 44W. (Foto: vivo)

Keunggulan fast charging itu disalurkan melalui USB type C yang mampu mengisi baterai dari 0 sampai 30% hanya sekitar 15 menit saja dan dari 0 sampai 100% cukup 70 menit saja.

6. Fitur Lainnya

Untuk segi fitur dan kelengkapan lainnya, Vivo Y36 ini sudah ada fitur NFC yang tidak dimiliki oleh generasi sebelumnya. Sehingga dengan fitur ini akan memudahkan Anda melakukan pembayaran digital seperti membayar tol, transfer data, cek atau top up saldo e-money dan masih banyak lagi.

Baca Juga:Kelebihan dan Kekurangan Vivo Y36, Baca Dulu Beli Kemudian!Vivo Y36 Resmi Rilis dengan Desain Elegan Bergaya Sultan!

Tak hanya itu, smartphone ini juga sudah menggunakan sensor gyroscope hardware untuk mendukung pergerakan bermain game yang lebih lancar dan tanpa delay. Kemudian ada sensor sidik jari di samping untuk sistem keamanannya, akselerometer, cahaya, proksimitas, dan kompas

Smartphone ini juga telah memiliki sertifikasi IP54 sehingga memiliki ffitur tahan debu dan percikan air. Terakhir, Y36 memiliki mikrofon ganda serta masih tersedia lubang Jack audio 3,5 mm.

Nah, itulah harga dan spesifikasi Vivo Y36 yang telah kami rangkum. Dengan harga dan spesifikasi Vivo Y36 tersebut apakah kalian tertarik untuk membawa pulang smartphone generasi seri Y terbaru dari Vivo ini? (Dy)

0 Komentar