Kelebihan dan Kekurangan Vivo Y36, Baca Dulu Beli Kemudian!

kelebihan dan kekurangan Vivo Y36
kelebihan dan kekurangan Vivo Y36. (Foto: vivo)
0 Komentar

4. Memori Luas

Ruang penyimpanannya Vivo Y36 dibekali memori yang super lega, smartphone Ini dibekali RAM 8GB sehingga sangat cocok untuk diajak bermultitasking.

Lalu hal itu didukung juga dengan memori internalnya yang memiliki kapasitas besar 256 GB sehingga dapat menyimpan banyak file foto dan video di dalam smartphone. Penyimpananya ini masih dapat Anda tambah lagi melalui slot microSD hingga 1 TB jika ingin penyimpanan yang lebih besar lega.

5. Baterai Awet Penggisian Cepat

Beralih ke segi baterai, Vivo Y36 dibekali baterai berkapasitas 5000 mAh. ketahanan baterainya ini juga tergolong awet.

Baca Juga:Vivo Y36 Resmi Rilis dengan Desain Elegan Bergaya Sultan!Inilah Kelebihan dan Kekurangan Infinix Hot 30, Apakah Worth It untuk Dimiliki?

Kelebihan dan Kekurangan Vivo Y36, Kelebihan: Baterai besar dan pengisian cepat. (Foto: vivo)

Berdasarkan pengujian yang dilakukan oleh tim jagat review, Vivo Y36 mampu memutar video 1080P selama 24 jam 10 menit. Hasil ini terbilang baik karena untuk memutar video Youtube 1080p selama 30 menit baterainya hanya berukuran 2% saja.

Jika baterai Vivo Y36 habis, Anda tidak perlu khawatir karena smart satu ini sudah dilengkapi dengan teknologi fast charging 44 watt. Keunggulan fast charging ini disalurkan melalui USB type C yang mampu mengisi baterai dari 0 sampai 30% hanya sekitar 15 menit saja dan dari 0 sampai 100% cukup 70 menit saja.

6. Sensor Lengkap

Vivo y36 sudah dibekali sensor yang terbilang lengkap dikelas harganya. Smartphone satu ini hadir dengan sensor gyroscope hardware, sensor ini sangat berguna untuk bermain game PUBGM mobile atau game balapan. Selain itu dibekali juga dengan sensor akselerometer, sensor cahaya sekitar, Kompas elektronik hingga sensor jarak.

7. Sudah ada Fitur NFC

Vivo Y36 ini sudah ada fitur NFC yang tidak dimiliki oleh generasi sebelumnya.

Kelebihan dan Kekurangan Vivo Y36, Kelebihan: Vivo Y36 sudah memiliki fitur NFC. (Foto: vivo)

Sehingga dengan fitur ini akan memudahkan Anda melakukan pembayaran digital seperti membayar tol, transfer data, cek atau top up saldo e-money dan masih banyak lagi.

Baca Juga:Rekomendasi Kulkas 2 Pintu Hemat Listrik Terbaik 2023, Solusi Bahan Makanan Tetap Segar dan Tagihan Listrik Anti MelarRekomendasi Smart TV 32 inch Murah Terbaik 2023, Lengkap dengan Harga dan Spesifikasinya

Kekurangan

1. Belum 5G

Smartphone dengan harga 3,3 jutaan ini ternyata tidak mendukung jaringan 5G. Padahal banyak smartphone dengan harga 2 jutaan yang sudah mendukung jaringan 5G misalnya Galaxy A14 5g atau Redmi Note 10 5G. jika kalian ingin menggunakan jaringan 5G maka kalian harus membeli Y36 5G yang tentunya dengan harga yang jauh lebih mahal dari Y36 reguler.

0 Komentar