Kelebihan dan Kekurangan Vivo Y36, Baca Dulu Beli Kemudian!

kelebihan dan kekurangan Vivo Y36
kelebihan dan kekurangan Vivo Y36. (Foto: vivo)
0 Komentar

2. Speaker Belum Stereo

Cukup disayangkan Vivo Y36 ini hanya dibekali speaker tunggal alias mono, padahal smartphone brand lain di kelas harganya banyak yang sudah dibekali dengan speaker stereo.

Hal ini menjadikan pengalaman mendengarkan musik atau video terasa berkurang. Aplagi untuk bermain game seperti PUBG Mobile, jika bermain tanpa earphone maka Anda tidak dapat membedakan suara langkah dikiri atau dikanan.

3. Chipset yang Biasa Saja

Mengingat Vivo Y36 ini dijual dengan harga 3,3 jutaan rasanya kurang tepat jika hanya menggunakan chipset Snapdragon 680, Pasanya, pendahulunya Vivo Y35 juga menggunakan chipset yang sama.

Baca Juga:Vivo Y36 Resmi Rilis dengan Desain Elegan Bergaya Sultan!Inilah Kelebihan dan Kekurangan Infinix Hot 30, Apakah Worth It untuk Dimiliki?

Kelebihan dan Kekurangan Vivo Y36, Kekurangan: Masih menggunakan Snapdragon 680. (Foto: vivo)

Hal ini tentu saja menjadikann Y36 ini kurang menarik dan seperti tidak ada peningkatan. Meski chipset Snapdragon 680 ini memiliki performa dan kemampuan yang cukup mumpuni, namum dengan chipset tersebut biasanya hadir untuk smartphone di harga 2 jutaan.

4. Perekaman Videonya Kurang Oke

Vivo Y36 dibekali 2 kamera belakang beresolusi 50MP (f/1.8) dan 2MP (f/2.4) lensa bokeh serta ditemani lampu LED Flash disampingnya. Sementara itu, untuk kamera selfie-nya beresolusi 16MP (f/2.45).

Sebenarya, kualitas gambar yang dihasilkan memiliki detail yang lumayan bagus. Namun cukup disayangkan kemampuan perekaman videonya terbatas baik kamera depan ataupun kamera belakang keduanya hanya mampu merekam video mentok di resolusi 1080P 30FPS.

Nah, itulah kelebihan dan kekurangan Vivo Y36 yang telah kami rangkum. Semoga informasi terkait kelebihan dan kekurangan Vivo Y36 ini dapat menjadi bahan pertimbangan bagi kalian sebelum membeli smartphone yang satu ini. (Dy)

0 Komentar