Kijang Innova Diesel 2005, Bisa Dijadikan Bahan Cumi Darat!

Kijang innova diesel 2005
Kijang innova diesel 2005 (instagram)
0 Komentar

Selain itu juga ada beberapa fitur unggulan yang bisa kamu dapatkan ketika membeli mobil dari Toyota ini, seperti electric mirror, central lock, power window dan juga rear wiper.

Namun sayang untuk fitur keselamatannya pihak Toyota hanya memberikan seatbelt tanpa adanya airbag.

3. Ground clearance yang cukup tinggi

Jarak ke tanah tinggi (instagram)

Kijang innova diesel 2005 sendiri memiliki keunggulan dapat melewati berbagai medan, apalagi banyak jalanan di Indonesia yang tidak merata sehingga mobil ini sangat cocok dijadikan mobil harianmu.

Baca Juga:Handphone yang Mirip dengan iPhone 13, Tertarik Untuk Memilikinya?5 Cara Move on Dari Pria, Seperti yang Dilakukan Istri Virgoun!

Mobil ini memiliki ground clearance yang cukup tinggi, sehingga ketika dikendarai dijalan yang berlubang atau tidak merata tetap terasa aman dan juga nyaman.

Kamu juga tidak perlu khawatir jika bertemu dengan jalanan banjir sebab mesin kijang innova diesel 2005 ini diletakan diposisi yang cukup tinggi.

4. Memiliki torsi besar

Kijang innova diesel 2005 sendiri menjadi salah satu mobil primadona di kelas MPV yang menggunakan mesin diesel, bahkan meskipun dalam kondisi mesin standart mobil ini memiliki performa ganas dan bandel.

Apalagi jika pemiliknya melakukan sedikit perubahan pada sektor mesin salah satunya adalah dengan remap ecu, dijamin mobil ini akan semakin lebih ganas lagi dan bisa menjadi cumi darat dengan mengeluarkan banyak asap hitam.

Pihak Toyota sendiri membekali mobil ini dengan mesin 2.5L 2KD-FTV 4 silinder segaris common rail, dengan spesifikasi mesin tersebut mobil ini mampu menghasilkan tenaga hingga 104 ps pada putaran 3.600 rpm dan puncak torsi mencapai 200 Nm pada 1.400-3.200 rpm pada versi manualnya.

Sedangkan pada versi maticnya kijang innova diesel 2005 mampu menghasilkan lebih besar lagi yaitu mencapai 260 Nm di 1.600- 2.400 rpm.

5. Irit bahan bakar

Tampilan dashboard (instagram)

Salah satu alasan banyak orang yang ingin memiliki mobil ini adalah karena konsumsi bahan bakarnya yang sangat irit.

Baca Juga:3 Mobile Banking Terbaik, Banyak di Sukai Nasabah!4 Persiapan Nonton Konser untuk Pemula, Termasuk Nanti Nonton Coldplay!

Untuk pemakaian dalam kota sendiri mobil ini sanggup menempuh jarak 11-13 km/liter, sedangkan untuk pemakaian luar kota mampu menempuh jarak 14 km/liter.

6. Perawatan yang sangat mudah

0 Komentar