Spesifikasi Nokia G10, Harga Cuma Rp 1,3 Jutaan

Nokia G10
0 Komentar

Selain itu, dengan besaran daya yang disuguhkan oleh baterai dari Nokia G10 maka memungkinkan perangkat dapat hidup sampai tiga hari setelah dilakukannya proses pengisian daya. HMD Global telah melakukan tes ketahan baterai G10 bahwa perangkat mampu bermain gim, nonton video, menjelajah internet, dan lain-lainnya dalam waktu lama.

Hebatnya lagi supaya baterai dari perangkat dapat bertahan lebih lama, pihak Nokia telah melampirkan teknologi AI-assisted. Dalam memangkas waktu pengisian yang lama, Nokia G10 juga telah dianugerahi dengan teknologi pengisian yang mempunyai kecepatan hingga 10W. Dengan demikian, pengguna tidak perlu berlama-lama lagi menunggu baterai untuk terisi penuh.

Sistem Android 11

Saat ini sistem operasi Android ter-update yang sudah banyak diimplementasikan di berbagai ponsel pintar adalah Android 11. Patut bersyukur kalau Nokia G10 telah dikendarai oleh sistem operasi ini sehingga pengguna akan merasakan sensasi baru dari menu, fitur atau mode yang disuguhkan.

Baca Juga:Terapkan Kurikulum Merdeka Belajar, 80 Murid SMPN 1 Wonopringgo Belajar MembatikTP PKK Kabupaten Pekalongan Kembali Adakan 10 Pokbinwil Ke Desa Binaan

Dengan menggunakan Android 11, pengguna akan bertemu dengan mode Do Not Disturb, emoji baru, tema gelap, notifikasi prioritas, notifikasi yang dikumpulkan, melihat histori notifikasi, akses ke mini gim, mengubah ukuran picture-in-picture, hingga pengontrol Smart Home di tombol daya.

3 Sensor

Seiring berjalannya waktu kemunculan sensor pada ponsel pintar menjadi bahan pertimbangan sebelum memutuskan untuk membelinya. Lalu, sensor apa saja yang disuguhkan oleh Nokia G10 pada calon penggunanya nanti? Dalam hal ini pengguna akan bertemu dengan tiga sensor yang terdiri dari proksimiti, akselerometer, dan pemindai sidik jari samping.

Sensor proksimiti pada ponsel pintar bertugas sebagai pengaman layar sentuh dari sentuhan yang tidak sengaja. Lalu, untuk sensor akselerometer bertujuan untuk dipakai mengukur kecepatan suatu objek seperti mengubah layar dari Portrait ke Landscape.

Selanjutnya, pemindai sidik jari dapat digunakan sebagai perlindungan perangkat saat akan membuka atau menjalankannya. Uniknya pada Nokia G10, sensor ini berada di sisi bingkai yang terbilang sangat mudah untuk mengaksesnya. Dalam segi keamanan pengguna juga bisa mengaktifkan fitur face recognition untuk menuju ke halaman Home.

Kamera 13 MP

0 Komentar