Spesifikasi Nokia G10, Harga Cuma Rp 1,3 Jutaan

Nokia G10
0 Komentar

Kamera utama dari ponsel ini mengusung konsep Triple atau terdiri dari tiga sensor tersebut antara lain 13 MP berteknologi AutoFocus untuk sensor utama, 2 MP sebagai sensor makro, dan 2 MP tersemat pada sensor kedalaman. Kamera utama dari Nokia G10 juga tidak diketahui mengenai aperture yang disematkan pada masing-masing sensornya. Selain itu, ukuran lensa yang disajikannya terbilang kecil untuk ponsel di kelas menengah.

Pada sistem videografi, pengguna jangan berharap untuk mendapatkan hasil rekaman yang stabil karena konfigurasinya tidak didukung dengan teknologi gyro-EIS.

Namun, berbekal resolusi 1080p@30fps diharapkan rekaman yang diproduksi masih dapat memanjakan mata penggunanya. Tidak lupa, kamera utamanya disertai oleh fitur LED flash, HDR, dan panorama.

Baca Juga:Terapkan Kurikulum Merdeka Belajar, 80 Murid SMPN 1 Wonopringgo Belajar MembatikTP PKK Kabupaten Pekalongan Kembali Adakan 10 Pokbinwil Ke Desa Binaan

Sedangkan, untuk memenuhi hasrat berswafoto perangkat ini menyuguhkan kamera depan dengan resolusi 8 MP yang belum disertai AutoFocus dan fitur-fitur lainnya.

Sementara, untuk kualitas gambarnya menyediakan resolusi sebesar 1080p@30fps. Bagaimanapun, hasil kamera depannya masih dapat memuaskan hati pengguna dan bisa menunjang kebutuhan video konferensi.

Itulah beberapa informasi dan spesifikasi Nokia G10 beserta harganya, semoga bermanfaat.

0 Komentar