Infinix Note 30 Pro Resmi Rilis 8 Hari Lagi di Pasar Indonesia

Infinix Note 30 Pro
Infinix Note 30 Pro resmi rilis di Indonesia
0 Komentar

Dalam segi desainnya, smartphone satu ini menawarkan tampilan yang menakjubkan dengan perpaduan elegan antara estetika dan kepraktisan. Ditambah lagi Infinix Hot 30 pro hadir dengan pilihan warna yang unik yaitu variable gold dan magic black.

Desain body smartphone ini sudah memakai bahan kaca di bagian belakang dan sudah memakai IP53 sehingga tahan percikan air dan debu.

Tak hanya body-nya, layar luas yang menghiasi Infinix Note 30 Pro juga tidak boleh dilewatkan. Layar ini hadir desain bezel tipis dan tampilan yang sangat imersive. Layar ini juga bergaya punch hole sebagai tempat kamera depan sehingga membuatnya terkesan lebih modern namun tetap elegan.

Baca Juga:Benarkah Jatuh Cinta Bikin Bodoh? Inilah 8 Penjelasan IlmiahnyaHarga dan Spesifikasi Vivo Y36, Apakah Smartphone Y Series Terbaru Ini Layak Dibeli?

Layarnya Infinix Note 30 Pro ini berjenis AMOLED berukuran 6,67 inci dan memiliki refresh rate 120Hz. Layar ini juga memiliki rasio 20:9, beresolusi 1080×2400 pixel dan memiliki tingkat kecerahan 900nit.

Dengan spesifikasi layar tersebut kalian dapat menikmati konten multimedia dengan kejernihan yang luar biasa, warna yang kaya dan detail yang tajam.

Selain itu, Infinix Note 30 Pro juga memiliki penempatan tombol yang strategis dan sensor sidik jari yang terintegrasi dengan sempurna memastikan akses yang mudah dan keamanan yang optimal. Lagi-lagi desain ini menciptakan kesan keseluruhan yang elegan dan minimalis.

Beralih ke sektor kinerjanya, Infinix Note 30 Pro ini ditenagai oleh prosesor yang kuat dan efisien yaitu chipset MediaTek Helio G99 dengan CPU Octa-core (2×2.2 GHz Cortex-A76 & 6×2.0 GHz Cortex-A55) dan memiliki GPU Mali-G57 MC2.

Smartphone satu ini juga telah menggunakan OS Android 13 generasi terbaru bersama user interface XOS terbaru yakni XOS13.

Infinix Note 30 Pro juga telah didukung dengan RAM 8 GB dan penyimpanan internal 256 GB. Dengan RAM dan Peyimpanan besar tersebut tentunya kalian dapat lancar meng-install banyak aplikasi dan melakukan multitasking dengan banyak aplikasi tersebut.

Kemudian kamera utama Infinix Note 30 Pro menawarkan resolusi yang tinggi yakni 108 MP dan Dep sensor 2 MP saja. Hasil kamera ini diklaim dapat menghasilkan foto yang jelas, tajam, dan penuh detail dalam situasi cahaya rendah.

0 Komentar