9 Lipstik Wardah Warna Natural, Kunci Tampil Cantik Seharian!

lipstik wardah warna natural
9 Lipstik Wardah Warna Natural, Kunci Tampil Cantik Seharian! (Instagram.com/@wardahbeauty)
0 Komentar

Pecinta produk lipstik crayon, wajib nih coba produk wardah satu ini. Apalagi Instaperfect Mattecentric Lip Crayon shade sense. Sebab, lipstik satu ini mampu memberikan finish look yang natural dan segar seharian. 

Gabungan antara warna merah dan pink mudanya memberikan efek lebih muda di wajah, lho. Selain itu, adapula 6 pilihan warna lain yang bisa kamu gunakan dan menyesuaikan dengan kegiatan yang akan kamu jalani. 

9. Colorfit Lip Paint Around The World (Dubai Lux)

Lipstik wardah warna natural yang terakhir adalah Colorfit Lip Paint Around The World shade Dubai Lux. Menampilkan warna merah gelap yang natural, elegan dan anggun ini juga cocok untuk digunakan pemilik bibir hitam.

Baca Juga:4 Jenis Lipstik Waterproof Wardah, Harganya Murah di Bawah 70 Ribuan!5 Manfaat Bedak Kelly untuk Flek Hitam, Modal Hemat Tampil Cantik!

Selain itu, ada pula kandungan vitamin E dan jojoba oil yang mampu menjaga kelembaban bibir sepanjang hari. Produk ini pun diklaim memiliki pigmentasi yang maksimal dan memberikan finish look matte yang tahan lama hingga 12 jam. Dijamin deh, kamu ga perlu touch up berkali-kali dan anti crack sepanjang hari. (*)

Sumber Foto: Instagram.com/@wardahbeauty

0 Komentar