4 Jenis Lipstik Waterproof Wardah, Harganya Murah di Bawah 70 Ribuan!

lipstik waterproof wardah
4 Jenis Lipstik Waterproof Wardah, Harganya Murah Dibawah 70 Ribuan! (Instagram.com/@wardahbeauty)
0 Komentar

Jika kamu khawatir dengan pilihan warnanya, tenang saja, lipstik satu ini memiliki 24 varian warna yang akan cocok untuk skin tone -mu. Selain itu, formulanya juga ringan saat digunakan dan mudah diratakan serta menyatu dengan bibir. Kamu pun bisa menggunakannya untuk melengkapi penampilan sehari-hari.

Soal pigmentasi ga perlu khawatir, dong. Sebab, lipstik ini memiliki tingkat pigmentasi tingga dan finish look yang full coverage. Bagi kamu yang suka dengan tampilan ombre, juga bisa menggunakan dua warna favorit dari lipstik satu ini. Apalagi pilihan warnanya pun sangat cocok dengan warna kulit wanita Indonesia yang bergam. Harga setiap produknya sendiri dibanderol mulai dari Rp 66 ribuan aja, lho!

3. Colorfit Last All Day Lip Paint Wardah 

Bagi kamu yang aktif berkegiatan di luar ruangan dan tengah mencari lipstik waterproof wardah terbaik. Maka, varian Colorfit Last All Day Lip Paint bisa menjadi pilihan yang sangat tepat. 

Baca Juga:5 Manfaat Bedak Kelly untuk Flek Hitam, Modal Hemat Tampil Cantik!4 Cara Krim Kelly Dipakai Malam Hari, Jerawat Langsung Hilang dalam Semalam!

Produk terbaru ini mampu memberikan ketahanan hingga 12 jam. Kamu pun tak perlu takut warna menghilang saat makan. Selain halal, produk ini memiliki keunggulan anti transferproof ke masker dan wudhu friendly alias aman digunakan untuk berwudhu. Jadi, kamu yang muslimah tak perlu takut lagi menggunakan produk kosmetik satu ini. 

Bahkan, lipstik ini juga mengklaim bahwa kamu tak perlu melakukan banyak touch up. Sebab, memiliki pigmentasi yang tinggi serta mampu memberikan efek full coverage. Tersedia juga dalam 6 warna pilihan yang dijamin cocok untuk semua kegiatanmu sehari-hari. Harga setiap produknya dibanderol mulai dari Rp 69 ribuan aja. Murah banget kan?

4. Long Lasting Lipstick Wardah

Lipstik waterproof wardah pada urutan terakhir adalah Long Lasting Lipstick. Produk yang memiliki packaging simple ini sangat cocok untuk digunakan dan dibawa kemana-mana.

Adapun kandungan produk wardah satu ini yaitu vitamin yang menjaga kelembaban dan kesehatan bibir sepanjang hari. Selain itu, formulanya yang ringan membuat tidak berat saat digunakan. Bahkan, cocok untuk dijadikan base ombre. Produk satu ini hadir dalam 19 varian warna yang menawan dan sesuai dengan skin tone wanita Indonesia. Kamu juga tak perlu khawatir soal kehalalan dan keamanan. Karena produk ini telah uji hasil lab dan mendapatkan izin edar serta kehalalan dari BPOM serta MUI. 

0 Komentar