6 Warna Lipstik Wardah untuk Bibir Hitam, Murah Banget Lho!

lipstik wardah untuk bibir hitam
6 Warna Lipstik Wardah untuk Bibir Hitam, Murah Banget Lho! (Instagram.com/@wardahbeauty)
0 Komentar

4. Insta Perfect Mattetitude Matte Stain Wardah (Nouble)

Bagi kamu yang menginginkan hasil akhir matte yang lembut. Maka, kamu bisa menggunakan Instaperfect Mattetitude Matte Stain shade Nouble satu ini. 

Produk lipstik wardah dengan warna nude ini dapat memberikan tampilan yang natural sehari-hari, lho. Meski nude, produk ini juga memiliki hint oranye yang segar. Jadi, sangat cocok untuk menutup warna hitam di bibir. Dijamin deh, kamu tampil chic sepanjang hari. 

5. Intense Matte Lipstick (Socialite Peach)

Apakah kamu ingin tampil natural selama beraktivitas? Namun, kurang pede dengan bibir hitam? Kini, kamu menemukan solusinya dengan menggunakan Intense Matte Lipstick shade socialite peach

Baca Juga:6 Produk untuk Mengecilkan Pori-pori Wajah, Rahasia Glowing Para Sultan!8 Skincare untuk Mengecilkan Pori-pori, Ampuh dan Bikin Glowing dalam Semalam!

Produk lipstik wardah ini memberikan tampilan bibir yang fresh dan anti pucat. Selain itu, daya tahanya bisa mencapai 6-8 jam. Formulanya yang ringan juga membuat lipstik tidak menggumpal dan crack walau sudah digunakan untuk makan. Bibir pun selalu lembab dan sehat dengan menggunakan produk wardah ini yang telah mendapat label halal.

6. Everyday Cheek and Lip Tint (Red Set Glow)

Warna lipstik wardah untuk bibir hitam yang terakhir adalah Everyday Cheek and Lip Tint shade Red Set Glow. Produk yang telah mendapat sertifikasi halal ini juga cocok untuk dijadikan lipstik harian atau saat menghadiri acara formal.

Packagingnya yang mini dan simple juga memudahkan untuk dibawa kemana saja. Warna merah naturalnya juga tidak akan membuat bibir terlihat menor. Namun, justru seperti bibir sehat yang menawan. Adapula kandungan jojoba oil serta vitamin E yang mampu memberikan kelembaban yang maksimal untuk bibir sepanjang hari. Jadi, kamu ga perlu pusing dan khawatir lipstik akan crack. 

Dari semua produk rekomendasi  warna lipstik wardah untuk bibir hitam di atas, kamu tertarik mencoba yang mana nih? (*)

Sumber Foto: Instagram.com/@wardahbeauty

0 Komentar