TERCANDU-CANDU! 5 Indomie Goreng Rasa Paling Nikmat

Indomie Goreng
Indomie Goreng yang rasanya bikin candu (Indomie.co.id)
0 Komentar

Mie Instan ini sangat cocok sekali untuk lidah yang suka dengan rasa pedas. Pasalanya mie Goreng ini memiliki Minyak yang pedas dan sangat nendang.

Buat kamu yang tak terlalu suka pedas, jangan sekali-kali menambahkan semua sambal pada Mie Goreng ini. Hal ini karena akan membuat ledakkan yang keras di lidah. Alias kepedasan.

Persisi dengan Ayam Geprek dengan sambal berwarna cokelat kemerahan. Sangat handal dalam membuat Anda kepedasan.

Baca Juga:3 Macam Mie Nyemek Bikin Ngiler Kalau Lagi HujanHarga Mie Tek Tek di 6 Tempat Nongkrong Pekalongan

3. Mie Goreng Rasa Cakalang

Mie Goreng ini merupakan pendatang terbaru dalam rasa Indomie Goreng. Rasa cakalang terinspirasi dari masakan yang berasal dari Suawesi Utara yaitu Ikan cakalang.

Kata orang-orang, Ikan Cakalang adalah makananan khas Mereka yang memiliki cita rasa unik. Mie Goreng Cakalang dijamin membuat lidah kalian tercandu-candu.

Buat pengetahuan aal aja ya, Mie Goreng Cakalang ini dicampur dengan abon Cakalang. Rasanta pedas asin membuat kelezatannya jadi luar biasa menekan.

4. Mie Goreng Rendang

Mie Aceh (indomie.co.id)

Mie gorang selanjutnya yang masih termasuk daftar yang wajib kalian coba adalah Indomie Goreng Rasa Rendang. Aromanya seperti Rendang pada masakan nasi padang. Lezat dan bergizi.

Rasanya sangat nendang karena memiliki bumbu yang khas rasa Rendang yang spektakuler. Harganya pun masih wajar sekali dan cocok untuk kantong kering.

Khas sekali bumbu nasi Padang yang begitu ngluket bahasa Jawanya. Tak boleh dilewatkan begitu saja.

5. Mie Goreng Indomie Original

Selanjutnya Ini termasuk yang paling purba diantara yang lainnya. Hal ini karena Indomie Gorang ini kendati rasanya tak terlalu kental seperti pada Mie Sedap, tetap nomor satu.

Baca Juga:Harga Mie Gacoan Pekalongan Beserta 3 Macam MenunyaMengenal Sejarah Mie Makanan Legendaris Sudah Ada Sejak 200 SM

Rasanya memang bagus sekali untuk bekal camping uji nyali di makam angker. Bumbu yang nikmat, ditambah taburan bawang goreng menambah nikmatnya uji nyali malam hari. Tak perlu takut dengan hantu lagi karena perut tidak kelaparan.

Itulah daftar Indomie Goreng yang membuat lidah kalian pasti tercandu-candu. Buktinya saja pasti tiap kali mau berangkat muncak gunung misalanya, Mie Goreng selalu jadi camilan panganan yang rekomended. (*)

0 Komentar