8 Tempat Makan Bakso Mercon Paling Enak di Pekalongan

Bakso mercon
Tempat makan bakso mercon enak di Pekalongan ( foto : Wikipedia)
0 Komentar

  1. Bakso Super Pak Cholidin, Pekalongan

Berbekal uang tunai antara Rp 1.000 hingga Rp 22.500, anda bisa menyantap beragam menu yang disajikan Bakso Super Pak Cholidin Pekalongan seperti Anget Tea, Red Velvet Milkshake, Blueberry Milkshake, Vanilla Milkshake, dan Taro Milkshake. Ini sangat tidak nyaman! Selain menu di atas, tempat ini juga menawarkan menu bakso yang enak. Harganya hanya Rp 12.000. Ayo, tunggu apa lagi? Segera kunjungi rumah makan yang beralamat di Jalan Karya Bakti nomor 106 Medono ini dan nikmati sajian lezat yang dijajakan oleh Bakso Super Pak Cholidin, Pekalongan.

  1. Kuliner Bojong Hitz, Bojong

Kuliner Bojong Hitz, Bojong merupakan salah satu rumah makan favorit di Pekalongan yang menjual berbagai menu lezat dengan harga terjangkau. Salah satu menu yang dijajakan Bojong Hitz Culinary, Bojong adalah bakso mercon. Jika anda sedang berada di Pekalongan dan ingin menikmati kembang api bakso, Kuliner Bojong Hitz, Bojong adalah jalan yang harus ditempuh. Hanya dengan Rp 11.000, kamu sudah bisa menikmati kelezatan bakso mercon yang ditawarkan oleh rumah makan di Curug Tirto Rt.08 Rw.03 Kec.Tirto Gg.Musholla Wali Songo ini.

Apa yang kamu tunggu? Mari berkunjung ke Bojong Hitz Culinary, Bojong.

Baca Juga:Hukum Kurban Idul Adha, Wajib atau Sunnah?Mana yang Lebih Baik, Kurban dengan Hewan Jantan atau Betina?

  1. Bakso Super Pak Cholidin 2, Medono

Jika Anda sedang mencari rumah makan di Pekalongan yang menjual kembang api bakso, Bakso Super Pak Cholidin 2, Medono adalah pilihan yang tepat. Restoran yang terletak di Jl. Urip Sumoharjo (seberang cabang BNI Pringlangu), Pekalongan Barat, Pekalongan ini menawarkan menu bakso yang enak dengan harga yang terjangkau. Anda hanya membutuhkan antara Rp 1.000 – Rp. 22.500 dan kamu sudah bisa makan enak bakso mercon dan menu lainnya yang dijajakan oleh Bakso Super Pak Cholidin 2, Medono. Ayo kunjungi Bakso Super Pak Cholidin 2, Medono untuk menyantap berbagai menu.

  1. Nyemil Murah Karanganyar

Antara Rp 2.500 – Rp. 15.000, kamu sudah bisa menyantap berbagai menu yang dijajakan Nyemil Murah Karang Anyar seperti Bakso Bakar, Pop Ice Alpukat, Pop Ice Lychee, Pop Ice Guava dan Seblak Sosis. Itu tidak cukup murah! Selain menu di atas, restoran ini juga memiliki menu bakso mercon yang enak.

0 Komentar