7 Produk Viva untuk Glowing, Bebas Keriput dan Awet Muda dalam Waktu Singkat!

produk viva untuk glowing
7 Produk Viva untuk Glowing, Bebas Keriput dan Awet Muda Dalam Waktu Singkat! (YouTube.com/ Desti Yufenti)
0 Komentar

Uniknya, produk ini bisa menjadi foundation sebelum mengaplikasikan makeup. Dilengkapi dengan kandungan UV filter yang mampu menahan serangan sinar matahari serta kandungan squalane dan moisturizer untuk kelembapanan kulit.  Harganya sendiri terbilang sangat terjangkau. Cukup mengeluarkan 8 ribuan aja untuk 22 gram tiap pcsnya. 

5. Peeling Cream

Selain produk skincare viva untuk sehari-hari. Kamu juga wajib mencoba peeling cream sebagai produk viva untuk glowing yang digunakan mingguan. Cream satu ini dapat menjadi peeling untuk menghilangkan flek hitam. Dianjurkan untuk menggunakannya 2 kali seminggu sebelum mengaplikasikan masker wajah. Lakukan secara teratur untuk hasil maksimal.

6. Face Mask

Produk viva untuk glowing yang tak boleh ketinggalan adalah face masknya. Namun, produk ini diaplikasikan usai menggunakan peeling cream. Kamu dapat menggunakan masker dalam bentuk bubuk ini sesuai dengan kebutuhan kulit. Bahan-bahan alaminya juga sangat aman digunakan di kulit,

Baca Juga:4 Cara Menghilangkan Bulu Ketiak dengan Bedak Bayi, Aman Tanpa Iritasi!5 Cara Menggunakan Air Mawar Viva untuk Wajah yang Benar, Jerawat Langsung Kelar Kerutan Pudar!

Misalnya, untuk varian bengkoang memiliki khasiat mencerahkan dan menghilangkan bekas jerawat di wajah. Ada pula, varian kentang yang mampu mengatasi berbagai masalah kulit. Bahkan, jika digunakan secara teratur mampu menutrisi kulit dengan baik. Gunakan masker ini secara teratur satu minggu sekali. Pastikan kamu melengkapi stepnya dengan scrubbing menggunakan Viva peeling cream. Harga setiap sachetnya hanya 5 ribuan aja, lho. Murah banget, kan?

7. White Clean & Mask

Produk viva untuk glowing, bebas keriput dan awet muda yang terakhir adalah white clean and mask. Masker instan yang hadir dalam tiga varian ini memiliki varian yang berbeda. Mulai untuk pemilik kulit kering, berminyak hingga normal. 

Masker satu ini merupakan bentuk instan dari face mask bubuk. Produk skincare viva ini sangat cocok untuk kamu bawa kemana-mana. Jadi, ga ada lagi deh alasan kesulitan maskeran ketika sedang bepergian. Kemasan yang praktis dan ukuran yang pas bisa masuk ke kantong tas mu tanpa menguras tempat. Dianjurkan, menggunakan usai mengaplikasikan peeling cream. Harga produknya sendiri dibanderol mulai 16 ribuan/ pcs.

0 Komentar