7 Produk Mengecilkan Pori-pori Murah di Bawah 50 ribuan, Ga Bikin Kantong Bolong!

produk mengecilkan pori-pori murah
7 Produk Mengecilkan Pori-Pori Murah di Bawah 50 ribuan, Ga Bikin Kantong Bolong! (YouTube.com/ Vaninda Aidina)
0 Komentar

4. Implora Serum 1% Liporetinol 

Jika kamu tengah mencari serum sebagai produk mengecilkan pori-pori murah, maka Implora serum 1% Liporetinol adalah jawaban yang sangat tepat.

Produk lokal satu ini tak hanya mampu mengecilkan pori-pori dan membuat wajah glowing. Namun, mampu juga membantu mencegah tanda-tanda penuaan. Mulai dari kerutan, garis halus hingga bintik-bintik hitam di wajah. Kandungan 1% lipretinolnya juga sangat cocok untuk kamu yang pemula. 

Kamu juga bisa melengkapi perawatan dengan menggunakan pelembab hyaluronic acid serta sunscreen secara teratur. Harga setiap botolnya mulai dari Rp 22 ribuan aja, lho. Murah banget, kan?

Baca Juga:6 Warna Lipstik Hanasui yang Cocok untuk Bibir Hitam, Asli Anti Luntur dan Tahan Lama Seharian10 Cara Mengecilkan Pori-pori Wajah Agar Terlihat Mulus, Dijamin Langsung Glowing!

5. Himalaya Neem Mask

Siapa yang tak kenal dengan produk himalaya? Brand yang mengusung konsep herbal ini juga mengeluarkan produk mengecilkan pori-pori murah dalam bentuk masker instan.

Himalaya neem mask dapat menjadi pilihan skincare untuk pori-pori besar yang cukup ampuh. Kandungan ekstrak neem dipercaya sejak dahulu mampu membersihkan hingga mengangkat sel kulit mati, kotoran hingga debu penyebab pori-pori tersumbat. Adapula kandungan tumeric yang dapat mencegah terjadinya jerawat. Dijamin glowing tanpa bikin kantong bolong. Harhanya sendiri dibanderol mulai Rp 30 ribuan aja.

6. Wardah Pore Tightening Toner

Produk mengecilkan pori-pori murah di bawah 50 ribuan yang tak boleh kamu lewatkan yaitu Wardah Pore Tightening Toner. Produk yang mengusung konsep kosmetik halal ini juga dilengkapi formula yang cukup menarik.

Adanya kandungan ekstrak witch hazel dan zinc gluconate ini mampu membuat kulit menjadi lebih kencang sekaligus meringkas pori-pori wajah. Alhasil, wajah tampil mulus dan glowing tanpa bikin kantong bolong. Bahkan, untuk penggunaan yang rutin dapat membantu atasi masalah jerawat yang membandel. Harganya sendiri dibanderol Rp 27 ribuan untuk kemasan 100ml.

7. Peel Off Mask Mustika Ratu Green Tea

Produk untuk mengecilkan pori-pori wajah yang ampuh terakhir yaitu Peel Off Mask varian green tea dari Mustika Ratu. Skincare prodi-pori besar ini mampu mengatasi berbagai masalah lainnya di wajah. 

Kandungan ekstak green teanya dapat memberishkan wajah hingga ke bagian terdalam. Selain itu, memperkecil ukuran pori-pori yang sebelumnya melebar. Adapula kandungan antioksidan serta vitamin E yang menjaga kelembaban, kelembutan dan kehalusan kulit wajah. Harganya sendiri mulai dari Rp 40 ribuan aja. Kamu bisa menggunakannya 2 kali dalam seminggu untuk hasil yang maksimal dan terbukti nyata. Apakah kamu siap mencoba salah satunya? (*)

0 Komentar