AJAIB! Ini Cara Mengecilkan Pori-pori dalam 3 Hari Tanpa Modal

cara mengecilkan pori-pori dalam 3 hari
AJAIB! Ini, Cara Mengecilkan Pori-Pori dalam 3 Hari Tanpa Modal. (YouTube.com/ Christina Immanuel)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Apakah kamu tengah mencari cara mengecilkan pori-pori dalam 3 hari? Jika iya, maka kamu di tempat yang tepat lho.

Meski hadir berbagai skincare untuk pori-pori besar, mulai dari yang murah hingga mahal, jika belum bertemu dengan produk yang tepat masalah satu ini masih menjadi gangguan dan juga mengganggu tampilan riasan. Sebab, jika pori-pori besar terlihat maka makeup justru terlihat cakey dan crack ketika baru digunakan saat beberapa jam. 

Nah, supaya tidak mengulang masalah yang sama, kamu wajib nih tahu cara mengecilkan pori-pori dalam 3 hari tanpa modal berikut ini.

Baca Juga:5 Ombre Lipstik Hanasui untuk Bibir Hitam ala Korea, Tetap Anti Luntur Walau Dipakai Saat Makan10 Handbody Pemutih Badan Terbaik di Bawah 100 Ribu, Hasil Permanen, Terdaftar BPOM!

1. Gunakan Es Batu di Area Wajah

Cara mengecilkan pori-pori dalam 3 hari yang pertama yaitu gunakan es batu di area wajah. Tentunya, bahan satu ini paling mudah dan murah untuk didapatkan. 

Sebab, bisa mengambilnya di kulkas rumah saja. Meski sering dianggap sepele, nyatanya es batu mampu mengecilkan pori-pori dengan cepat. Sebab, suhu dingin yang ada di dalam es batu efektif dalam membuat kulit menjadi rileks dan mengecilkan pori-pori dengan cepat. Kamu bisa menggunakannya pada pagi hari sebelum melakukan riasan.

Kamu bisa menggunakannya dengan menempelkannya di wajah. Kemudian, fokuskan pada area wajah yang memiliki masalah pori-pori. Biarkan selama 1 menit untuk setiap area dan keringkan dengan angin. Tak perlu gunakan handuk untuk menghindari penyebaran bakteri yang berbahaya. 

2. Oleskan Masker Putih Telur di Pagi dan Malam Hari

Selain menggunakan skincare untuk pori-pori besar, kamu juga bisa mengoleskan masker putih telur di pagi dan malam hari. Kamu bisa menjadikannya sebagai salah satu cara mengecilkan pori-pori dalam 3 hari.

Masker putih telur tak hanya bisa memberikan manfaat untuk mengecilkan pori-pori. Namun, mampu mengencangkan dan mencerahkan wajah dengan lebih baik. Kandungan baik di dalamnya pun mampu menyerap produksi minyak berlebih di wajah. Sehingga, tak hanya mengecilkan pori-pori namun juga mampu mencegah berbagai tanda penuaan dini di wajah.

0 Komentar