Aman Anti Tipu-Tipu! Inilah 10 Rekomendasi Toko HP Terpercaya di Shopee

Toko HP Terpercaya di Shopee
Ini dia ciri dan daftar toko HP terpercaya di Shopee. (Foto: Shopee.id)
0 Komentar

9. Bintang Terang Cell

Kemudian untuk toko distributor terpercaya yang pertama ada Bintang Terang Cell. Toko ini telah berdiri di Shopee selama 5 Tahun.

Bintang Terang Cell juga memiliki performa pelayanan yang baik yakni dengan penilaian bintang 4,9 (17.000 Penilaian) dan persentase chat dibalas hingga 97%.

Tangkapan layar tampilan Bintang Terang Cell di shopee

Kalian dapat membeli HP di toko ini dengan mengetik nama toko “bintangterangcell” atau melalui link berikut : Toko Online Bintang Terang Cell Official Shop | Shopee Indonesia

Baca Juga:5 Tips Beli HP di Shopee, Dijamin Aman, Murah dan Pastinya OriInilah 7 HP dengan Memori Internal 256GB Termurah di Pertengahan Tahun 2023, Yakin Ga Pengen?

10. ALFASTORE Official Shop

Selanjutnya ada ALFASTORE Official Shop. Toko ini telah berdiri di Shopee selama 3 Tahun. Selain itu, ALFASTORE Official Shop memiliki performa pelayanan yang baik yakni dengan penilaian bintang 4,9 (6.800 Penilaian) dan persentase chat dibalas hingga 97%.

Tampilan alfastore di shopee

Kalian dapat membeli HP ditoko ini dengan mengetik nama toko “alfastoregadget” atau melalui link berikut : Toko Online ALFASTORE Official Shop | Shopee Indonesia

Nah, Itulah informasi tentang ciri dan rekomendasi toko HP terpercaya di Shopee. Semoga Informasi ini dapat bermanfaat bagi kalian dan pastikan untuk selalu teliti dalam berbelanja online. (Dy)

0 Komentar