Wow Murah Banget 7 Bedak Tabur Ini Cocok Untuk Kulit Kering dan Kusam, Harganya Mulai 11 Ribuan!

Bedak tabur
Before after wajah kusam menjadi glowing (youtube)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID- Bedak tabur. Salah satu bedak yang sampai saat ini masih banyak digunakan oleh orang-orang adalah bedak jenis tabur disamping bedak padat.

Ada banyak sekali bedak jenis tabur yang tersedia dipasaran, dan memiliki manfaat yang berbeda-beda juga, nah buat kamu yang memiliki kulit kering dan kusam sepertinya perlu mencoba beberapa rekomendasi bedak jenis tabur dibawah ini.

Selain menawarkan harga yang terjangkau beberapa bedak jenis tabur ini juga aman digunakan oleh semua usia, penasaran kan apa saja bedak jenis tabur yang akan kami rekomendasikan?yuk simak sampai selesai.

Baca Juga:Awas Inilah 5 Kekurangan Mobil DieselSangat Menarik Toyota Alphard 2023 Memakai Mesin Turbo

1. Marcks

Bedak tabur yang pertama adalah marcks, marcks merupakan sebuah merk bedak yang sudah terkenal sejak dulu dan keberadaannya masih eksis sampai sekarang ini dan juga masih banyak digunakan.

Bedak marcks sendiri memiliki tekstur yang lembut dan juga sangat halus, sehingga ringan digunakan pada wajah.

Memiliki sifat yang mudah hilang, biasanya jika pertama kali memakai bedak tabur marcks akan tampak seperti memakai topeng namun tenang saja itu hanya sementara kok.

Didalamnya terkandung obat yang aman digunakan segala jenis kulit kering dan juga kulit sensitif sekalipun.

2. Revlon touch and glow face powder

Bedak tabur jenis ini memiliki fungsi yang dapat membantu mengatasi masalah noda yang terdapat pada wajah dan memiliki beberapa pilihan warna yang menarik.

Beberapa pilihan warna tersebut dapat membantu menjadikan kulit wajah nampak lebih halus, lembap dan juga bisa langsung digunakan meskipun tanpa memakai foundation terlebih dahulu.

Selain bermanfaat bagi kulit kering dan kusam ternyata bedak tabur Revlon touch and glow face powder ini juga bisa digunakan oleh semua jenis kulit.

Baca Juga:Ingin Seperti Artis Korea, Berikut 5 Rekomendasi Bedak Marcks yang Bisa Kamu Pakai!Awas Inilah 5 Penyebab Busi Mobil Mati, Jangan Sampai Mogok Tiba-Tiba!

3. Pigeon teens squalane face powder

Bedak jenis tabur selanjutnya adalah pigeon teens squalane face powder yang memiliki forluma ringan sehingga menjadikan kulit tidak terasa berat ketika memakai bedak tabur ini, bahkan ketika dipakai juga tidak akan mengumpal.

0 Komentar