Wow Murah Banget 7 Bedak Tabur Ini Cocok Untuk Kulit Kering dan Kusam, Harganya Mulai 11 Ribuan!

Bedak tabur
Before after wajah kusam menjadi glowing (youtube)
0 Komentar

Beberapa kandungan yang terdapat pada bedak jenis tabur ini ternyata dapat membantu melembapkan kulit dan juga menjaga kulit dari iritasi.

Nah kabar baiknya lagi ternyata selain bisa dipakai oleh orang yang memiliki masalah kulit kering dan kusam juga bisa dipakai oleh semua jenis kulit.

4. Mineral botanica original loose foundation

Selain bisa digunakan sebagai bedak tabur ternyata mineral botanica original loose foundation ini dapat dijadikan sebagai foundation lho.

Baca Juga:Awas Inilah 5 Kekurangan Mobil DieselSangat Menarik Toyota Alphard 2023 Memakai Mesin Turbo

Beberapa keunggulan yang dimiliki bedak jenis tabur ini adalah bisa bertahan lama dan juga menjadikan wajah lembab.

Bedak jenis tabur ini memiliki tiga shade, yaitu leight, beige dan juga natural kandungan yang terkandung didalamnya selain mampu mencerahkan wajah ternyata juga bisa menutrisi wajah lho.

5. Ultimate II delicate translucent face powder with moisturizer

Bedak tabur selanjutnya adalah Ultimate II delicate translucent face powder with moisturizer yang memiliki kandungan bagus dan dapat melembapkan kulit dan juga membuat kulit tidak kering.

Bedak tabur ini memiliki tekstur yang sangat lembut dan juga mudah digunakan pada wajah, bahkan mampu memberikan hasil akhir yang glossy.

6. La tullipe transparent face powder

Selain dapat digunakan oleh orang yang memiliki kulit kering dan kusam ternyata bedak tabur ini dapat dipakai juga lho oleh orang yang memiliki kulit berjerawat.

Produk bedak tabur la tullipe transparent face powder ini dapat menjaga kelembapan wajah dan juga memiliki ketahanan yang cukup lama, serta tidak memberikan efek dempul pada wajah.

Sehingga jika kamu menggunakan bedak tabur ini tampilan wajahmu akan tetap terlihat natural, bahkan butiran bedaknya juga sangat halus dan mudah dipakai pada wajah.

Baca Juga:Ingin Seperti Artis Korea, Berikut 5 Rekomendasi Bedak Marcks yang Bisa Kamu Pakai!Awas Inilah 5 Penyebab Busi Mobil Mati, Jangan Sampai Mogok Tiba-Tiba!

7. Pixy 4 beauty benefits loose powder

Bedak tabur yang selanjutnya adalah pixy 4 beauty benefits loose powder, bedak tabur ini sudah dilengkapi dengan aplikator yang dapat membuat riasan wajah nampak lebih alami, halus dan juga bebas kilap.

Didalamnya memiliki kandungan jojoba oil yang memiliki sifat melembapkan kulit, serta memiliki tekstur yang sangat halus dan juga coveragenya juga cukup dan bagus pada wajah.

0 Komentar