3 Tanda Kamu Berada dalam Hubungan Karma

Bagaimana kamu tahu sedang berada dalam hubungan karma?
Bagaimana kamu tahu sedang berada dalam hubungan karma? (Sumber: freepik.com)
0 Komentar

Pola Berulang

Hubungan karma memposisikanmu untuk pengalaman belajar terbaik untuk penyembuhan. Karena pasanganmu berfungsi sebagai katalis unik untuk masalah pribadimu yang belum terselesaikan, hubungan tersebut akan terus mengaktifkan pola tidak sehat apa pun yang harus kamu hadapi.

Jika kamu tampaknya tidak dapat melewati argumen lama, ini mungkin mengindikasikan sesuatu yang lebih dalam sedang dimainkan. Jangka pendek mungkin menyakitkan, tetapi kamu memperoleh pelajaran untuk pertumbuhan jangka panjang.

Karena hubungan itu stagnan, pola itu cenderung berulang-ulang. Satu-satunya cara untuk mengakhiri siklus ini adalah kamu meninggalkan hubungan tersebut.

Baca Juga:8 Karakteristik Generasi Stroberi, Tanda Kamu Miliki Kepribadian yang Lemah3 Cara Bentuk Generasi Stroberi yang Lebih Kuat, Hapus Kata Rapuh dari Gen-Z

Ketika kamu bersama dengan pasanganmu dalam karmic relationship, ada banyak pembelajaran dan pelajaran yang muncul. Hubungan karma bisa menguras emosi, tapi Surak mengatakan ada efek positif yang bisa datang dari ikatan itu.

**AN

Referensi Verywellmind

0 Komentar