7 Merk Minyak Zaitun untuk Wajah Berjerawat, Rahasia Wajah Glowing, Awet Muda Luar Dalam, Usia 40 Tahun ke Atas Wajib Merapat!

merk minyak zaitun untuk wajah berjerawat
7 Merk Minyak Zaitun untuk Wajah Berjerawat, Rahasia Wajah Glowing, Awet Muda Luar Dalam, Usia 40 Tahun Keatas Wajib Merapat! (YouTube.com/ jejets)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Minyak Zaitun merupakan salah satu bahan alami yang menyimpan sejuta manfaat. Sudahkah kamu tahu tujuh merk minyak zaitun untuk wajah berjerawat terbaik yang wajib kamu coba?

Apalagi untuk kamu yang ingin tampil glowing, awet muda meski telah berumur 40 tahun ke atas. Kandungan vitamin E yang tinggi antioksidan di dalamnya mampu membuat kulit selalu terlindungi dari berbagai efek buruk radikal bebas. Alhasil, kerutan pudar dan masalah kulit hilang.

Nah, bagi kamu yang penasaran, langsung aja yuk simak tujuh merk minyak zaitun untuk wajah berjerawat berikut ini. Dijamin tampil glowing, awet muda di usia 40 tahun ke atas!

Baca Juga:5 Sabun Muka untuk Kulit Berminyak dan Komedo, Gak Harus Mahal, Mulai 20 Ribuan Aja!7 Facial Wash untuk Kulit Berminyak dan Pori Besar Terbaik, Rahasia Glowing Menawan dalam Semalam!

1. Wardah Pure Olive Oil 

Merk minyak zaitun untuk wajah berjerawat yang pertama adalah Wardah Pure Olive Oil. Produk asli Indonesia ini memiliki kandungan mineral oil, BHT dan fragrance di dalamnya. Pure olive yang digunakan mampu membantu merilekskan kulit wajah maupun tubuh. Selain itu, memberikan efek lembut dan halus di kulit sejak pemakaian pertama. Tak hanya itu, dengan pemakaian teratur, kamu juga bisa terbebas dari mata panda, kulit kering dan kuku yang mudah patah. Jerawat pun hilang permanen dalam beberapa waktu saja. 

2. Herborist Minyak Zaitun 

Siapa yang tak mengenal produk Herborist Minyak Zaitun? Produk lokal asal Bali ini masuk sebagai rekomendasi merk minyak zaitun untuk wajah berjerawat. 

Hal ini bukan tanpa alasan, lho. Sebab, kandungan vitamin E serta antioksidan di dalamnya. Adapula biji mojokeling yang mampu membantu menyegarkan kulit. Selain menghilangkan jerawat, minyak satu ini juga mampu digunakan sebagai pelumas ketika memijat wajah untuk membuatnya tirus. Teksturnya yang mirip dengan baby oil akan semakin membuatmu nyaman saat menggunakannya. Kulit pun glowing dan selalu awet muda. 

3. Sariayu Minyak Zaitun

Merk minyak zaitun untuk wajah berjerawat yang satu ini dilengkapi dengan wangi bunga. Sehingga, tak hanya membantu wajah glowing namun juga memberikan efek rileks. Kandungannya mampu membantu menghambat berbagai proses penuaan kulit dan mencegah munculnya kerutan di wajah. Kandungan vitamin E nya juga bermanfaat sebagai antioksidan yang mampu melawan radikal bebas. 

0 Komentar