7 Merk Minyak Zaitun untuk Wajah Berjerawat, Rahasia Wajah Glowing, Awet Muda Luar Dalam, Usia 40 Tahun ke Atas Wajib Merapat!

merk minyak zaitun untuk wajah berjerawat
7 Merk Minyak Zaitun untuk Wajah Berjerawat, Rahasia Wajah Glowing, Awet Muda Luar Dalam, Usia 40 Tahun Keatas Wajib Merapat! (YouTube.com/ jejets)
0 Komentar

4. Mustika Ratu Minyak Zaitun

Produk dari Mustika Ratu ini hadir sebagai salah satu merk minyak zaitun untuk wajah berjerawat. Hal ini dikarenakan formula terbaiknya yang mampu membuat kulit selalu kencang, bebas jerawat dan glowing permanen. Tak hanya itu, kamu pun bisa menggunakannya untuk merawat rambut selalu sehat dan menghilangkan mata panda. 

5. Ovale Minyak Zaitun

Merk minyak zaitun untuk wajah berjerawat selanjutnya adalah Ovale Minyak Zaitun. Produk satu ini dilengkapi dengan virgin olive oil, vitamin E serta tocopherol. Sehingga sangat baik digunakan pada area seluruh tubuh. 

Tekstur yang lembut membuat produk ini juga bisa dijadikan sebagai hand cream, lho. Bahkan, bisa untuk merawat kutikula kuku. Jika digunakan secara teratur setiap malam hari, produk ini bisa mengusir jerawat secara permanen. 

Baca Juga:5 Sabun Muka untuk Kulit Berminyak dan Komedo, Gak Harus Mahal, Mulai 20 Ribuan Aja!7 Facial Wash untuk Kulit Berminyak dan Pori Besar Terbaik, Rahasia Glowing Menawan dalam Semalam!

6. Azalea Zaitun Oil

Jika kamu mencari merk minyak zaitun untuk wajah berjerawat yang multifungsi, maka Azalea Zaitun Oil adalah jawabannya. Produk yang mengandung bahan alami ini mampu meningkatkan kelembaban kulit. Bahkan, mengusir jerawat membandel tanpa meninggalkan bekas. Kamu juga bisa menggunakannya untuk menghilangkan bekas luka di kulit serta memberikan tampilan glowing yang menawan. 

7. Purbasari Minyak Zaitun

Merk minyak zaitun untuk wajah berjerawat yang terakhir Purbasari Minyak Zaitun. Produk satu ini juga dilengkapi dengan essential Jasmine oil yang memberikan efek rileks dapat digunakan. Tak hanya untuk wajah, kau bisa menggunakan minyak ini pada bagian tubuh tertentu. 

Penggunaan yang teratur dapat memberikan tampilan wajah glowing bebas jerawat, kerutan dan minyak berlebih. Bahkan, untuk jangka permanen wajah tampak lebih cerah dan kencang. Kamu pun bisa terhindari dari iritasi atau kemerahan pada kulit. Definisi produk untuk kecantikan luar dan dalam, bukan? (*)

Sumber Foto: YouTube.com/ jejets

0 Komentar