5 Merek Sabun Muka untuk Mengecilkan Pori-Pori Murah, Dompet Aman Wajah pun Senang !

sabun muka untuk mengecilkan pori-pori
Berikut ini beberapa rekomendasi sabun muka untuk mengecilkan pori-pori dan beragam manfaat lainnya (Youtube:Saradewi)
0 Komentar

Selain itu sabun muka ini juga dapat mengatasi komedo yang membandel dan mencegah komedo balik lagi ke wajah kamu.

2. Senka Perfect White Clay

Merek sabun muka untuk mengecilkan pori-pori yang selanjutnya datang dari Senka. Senka perfect white clay yang mempunyai tube yang berwarna putih dengan tutup flip top.

Produk sabun muka ini mengandung white cocoon dan juga hyaluronic acid yang dapat membersihkan wajah secara lebih maksimal. Kandungan dari white claynya mmapu melembutkan serta melembabkan kulit wajah kamu.

Baca Juga:Begini 3 Tips Pakai Sabun Kojie San supaya Cepat Putih, Ga Ribet Kok!Awas ! Hindari 7 ++ Kebiasaan yang Memicu Munculnya Flek Hitam, Sadari Sebelum Terlambat!

Selain itu busa dan aromanya yang lembut, membuat rutinitas mencuci wajah ini menjadi lebih menyenangkan. Sabun muka atau face wash ini tersedia dalam dua ukuran yakni ukuran 120 ml yang seharga Rp62 ribu dan ukuran 50 gr dengan harga Rp35 ribu

3. Neutrogena Deep Clean Blachead Eliminating

Merek sabun muka untuk mengecilkan pori-pori jatuh kepada sabun muka dari Neutrogena ini. Kemasannya yang berupa tube transparan dengan bagian atas yang memiliki label yang berwarna putih dan memiliki garis warna kuning.

Selain itu, produk ini mengandung bulir-bulir yang berukuran kecil dan mampu menembus ke dalam pori-pori wajah untuk dapat membersihkan kotoran debu atau sisa make up yang tertinggal.

4. Mustika Ratu Face Wash Anti Pollution Bamboo Charcoal

Salah satu merek sabun muka untuk mengecilkan pori-pori di wajah kamu jatuh kepada sabun muka dari Mustika Ratu. Produk ini terbuat dari beragam bahan alami dari negara Indonesia.

Selain itu produk sabun muka ini juga diklaim mampu untuk mendetoksifikasi kulit, mengecilkan pori-pori wajah dan juga dapat mengatasi komedo.

Selain itu, sabun muka ini juga efektif dalam membantu menangani masalah jerawat, menyerap minyak berlebih di wajah, hingga dapat melembutkan dan juga memperbaiki sel-sel di wajah kamu.

5. Pixy Pore Cleanse Micellar Foam

Sumber foto :Instagram

Selanjutnya mengenai merek sabun muka untuk dapat mengecilkan pori-pori wajah ini datang dari brand Pixy. Sabun muka ini hadir dalam kemasan botol yang dilengkapi dengan brush yang cukup lembut.

Baca Juga:Cara Menghilangkan Kerutan di Bawah Mata dalam Satu Minggu dan 3 Penyebabnya yang Sering Disepelekan!Praktis dan Mudah! Ini 5 Cara Menghilangkan Mata Panda Pakai Semua Bahan yang Ada di Rumah

Selain itu produk ini mengandung sejumlah AHA+BHA complex yang ampuh dalam mengangkat sel-sel kulit mati pada wajah. (*)

0 Komentar