6 Model Tunik Elegan yang Cocok untuk Kondangan, Buruan Order!

Tunik
Tunik model pastel kondangan (shopee.com)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Jangan bingung dan jangan galau kalau kamu mendapat undangan kondangan karena bingung mau pakai Tunik model apa. Sebab di sini ada pakaian atasan yang cocok sekali dipakai saat undangan.

Jangan skip tulisan ini yaa karena dibuat untuk kamu yang sedang lagi bingung mau pilih pakaian atasan kayak apa. Biar penampilan yang ada bisa membuat dirimu berbeda dan percaya diri bersama teman-teman.

Jangan sampai kamu tampil di kondangan teman atau siapapun itu dengan perpaduan pakaian yang kurang pas. Nanti takutnya malah jadi bahan tertawaan teman-teman saja.

Baca Juga:Rasa Boleh Diadu! Ini Dia 8 Rekomendasi Mie Kuah Pekalongan yang Lezat7 Varian Mie Lemonilo Solusi Tampil Cantik Langsing di Depan Crush!

Nah, inilah beberapa rekomendasi pakaian atasan yang bisa dipadukan dengan baik. Kamu bisa menggunakannya dengan mudah lewat berbagai cara sebagai berikut.

1. Tunik dengan Paduan Slim Fit Jeans

Slim fit jeans (Shopee.com)

Tambahan Shoulder bag kulit dan flat shoes cocok sekali dipakai untuk kondangan. Apalagi kalau kamu memakai slim fit jeans dan pakaian atas yang warnanya gelap.

Cocok sekali buat kamu yang tidak suka dengan pakaian cerah. Hal ini karena pakaian atas warna gelap akan dipadukan dengan jeans biru tua.

Sudah pasti dijamin teman-teman akan menghargai dirimu karena tampil dengan mode tidak terlalu wah. Pakaian atas gelap dan dipadukan dengan jeans biru tua.

2. Background Tunik Wide Leg Pants

Kalau kamu kebetulan memiliki tubuh yang tinggi, mungkin model ini sangat cocok. Sebab perpaduan pakaian atas dengan celana lebar berfungsi untuk menyeimbangkan tubuh yang tinggi agar terlihat serasi.

Sehingga dirimu akan terlihat tampil maksimal di depan teman-teman kondangan. Pakain atasan ini bisa kamu padukan engan pashmina yang warnanya serasi.

Baca Juga:Benarkah 5 Gegikara Ramen Lezat Sudah Halal? Begini Penjelesannya5 Cara Membuat Mie Goreng Sehat dan Lezat Ala Chef Arnold

Bisa juga dengan tampilan aksesoris tambahan tas rajut dan jam tangan akan memperindah dirimu. Untuk tampil kondangan memang dibutuhkan effort memadukan warna pakaian yang kamu punya.

3. Tunik Model Pastel

pakaian atas model pastel keren (Shopee.com)

Pakaian model pastel cocok sekali buat kamu yang baru dapat undangan kondangan di umur remaja. Biasanya pada umur lulus kuliah barang setahun atau dua tahun akan sudah dapat undangan karena ada saja yang nikah muda.

0 Komentar