6 Model Tunik Elegan yang Cocok untuk Kondangan, Buruan Order!

Tunik
Tunik model pastel kondangan (shopee.com)
0 Komentar

Tipsnya kamu pilih tunik dengan kancing yang model warnyanya pastel kemudian padukan dengan hijab warna cerah segi empat. Maka secara otomatis penampilanmu terlihat keren dan maksimal dengan gaya yang oke.

Apalagi dengan pasangan Straight Pants yang membuat kaki terlihat berjenjang. Kesan elegean pun kemudian muncul dengan sangat bagus.

4. Pakaian Atas yang Dipadukan Rok Serut

Buat kamu yang kepengen tamoil mewah dan elegan bisa memakai rok serut. Hal ini karena ada tali yang bisa ditarik sehingga kesannnya jadi lucu.

Baca Juga:Rasa Boleh Diadu! Ini Dia 8 Rekomendasi Mie Kuah Pekalongan yang Lezat7 Varian Mie Lemonilo Solusi Tampil Cantik Langsing di Depan Crush!

Dirimu bisa padukan dengan pakaian atas yang memiliki motif. Karena dengan tunik bermotif akan membuat penampilanmu monoton dan biasa saja.

Biar lebih santai, dirimu bisa memakai tote bag dan sepatu kets. Agar lebih seimbang gunakan saja hijab dengan model yang tidak neko-neko.

5. Tunik dengan Celana Jeans

Kalau kamu kemudian ingin memancarkan energi santai ketika kondangan bisa menggunakn tips ini. Dimana pakaian atas bermotif bisa dipakai agar mendapat kesan tajam dan mencolok.

Kalau kamu padukan dengan celana jeans akan terlihat bagus sekali. Labih bagus lagi kalau kamu padukan dengan mule shoes dan shoulders bag denganbahan rajutan.

Hasilnhya pasti akan membuat dirimu tampil cantik dan menawan sekali. Soalnya dipadukan dengan kerudung model pashimina model drape yang warnanya serasi.

6. Tunik Hitam Sederhana

Warna hitam mempesona (Tokopedia.com)

Tidak semua wanita suka dengan warna yang cerah dan berbinar-binar. Maka pakaian tunik hitam polos bisa jadi pilihannya.

Biar terlihat beragam kamu bisa padukan dengan celana yang berwarna putih. Sehingga secara otomatis akan membuat dirimu tampil lebih mahal dan berkelas.

Baca Juga:Benarkah 5 Gegikara Ramen Lezat Sudah Halal? Begini Penjelesannya5 Cara Membuat Mie Goreng Sehat dan Lezat Ala Chef Arnold

Kemudian selanjutnya bisa menambahkan flat shoes dan tas selempang. kalau kerudungnya sendiri bisa memakai warna yan sama dengan pakaian atas.

Itulah 6 model tunik yang sederhana tapi berkelas. Cocok sekali untuk tampil di kondangan. (*)

0 Komentar