6 Baju Tunik yang Harga Murah Spesial Mahasiswa

Baju Tunik
Baju Tunik muslimah mahasiswa murah (shopee.com)
0 Komentar

Tunik ini merupakan pakaian yang panjang sampai melebihi selutut. Cocok banget buat kamu yang ingin mengurangi aurat yang terbuka.

Sebab kalau memakai celana sebagai pelengkap biasanya masih memperlihatkan kaki lebih banyak. Untuk kamu yang suka dengan gaya ukhti bisa banget pesan pakaian tunik murah ini.

4. Tunik Toyobo Impor

Pakaian tunik dengan model Toyobo Impor bisa jadi pilihan kamu untuk memenuhi galeri pakaian mahasiswa. Pakaian ini termasuk yang sangat nyaman sekali untuk dipakai saat kuliah.

Baca Juga:Tunik Batik Muslimah, Desain Terbaru Tahun 2023, Adem dan Nyaman Banget Lho Dipakainya7 Model Tunik Terbaru 2023 untuk Remaja Muslimah, Kamu Makin Trendi tapi Tetap Menutup Aurat

Ada beragam pilihan yang bisa untuk pergi ke kampus. Diantaranya warna putih, maroon, hitam, biru, abu-abu, hijau dan biru muda.

Baju tunik ini tergolong pakaian yang murah sekali di pasaran. Nah, kalau kamu sedang mencarinya harganya murah sekali kok hanya Rp 68.000 saja.

Sebagai informasi, pakaian tunik ini tersedia di pasaran marketplace dengan tawaran yang sangat kompetitif sekali.

5. Zahra Tunik Jumbo

Selanjutnya pakaian tunik yang sangat cocok sekali dipakai saat pergi ke kampus adalah Zahra Tunik Jumbo dengan berbagai warna.

Baju tunik ini tergolong pakaian yang murah sekali di pasaran. Nah, kalau kamu sedang mencarinya harganya murah sekali kok hanya Rp 40.000 saja.

Zahra Tunik Jumbo ini sangat murah sekali kan? Jadi buruan kamu pilih biar pakaian tunik makin keren dan bagus saat presentasi.

6. Tunik lengan Balon

Tunik lengan balon yang keren dan trendi sekali (tokopedia.com)

Baca Juga:6 Tunik Kekinian untuk Tampil Cantik dan Stylish6 Model Tunik Elegan yang Cocok untuk Kondangan, Buruan Order!

Pakaian yang lebih keren lagi bisa kamu pilih adalah tunik lengan balon. Sangat cocok untuk dipakai saat presentasi di kelas.

Baju tunik ini tergolong pakaian yang murah sekali di pasaran. Nah, kalau kamu sedang mencarinya harganya murah sekali kok hanya Rp 40.000 saja.

Jadi buat kamu yang tidak memiliki uang yang cukup karena uangnga buat beli buku penunjang kuliah, masih bisa beli. Sebab harganya sangat murah sekali.

Demikianlah 6 baju tunik murah untuk kamu yang sedang jadi mahasiswa. (*)

0 Komentar