Masalah Jerawat Pasti Hilang dengan 9 Bedak Tabur Murah dan Aman Ini!

Bedak tabur murah
Penyanyi Feby Putri (instagram)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID- Bedak tabur murah. Hampir semua orang yang memiliki kulit berminyak pasti sangat kesal sekali bukan?apalagi ditambah dengan kondisi kulit yang mudah berjerawat.

Dan jika sudah seperti itu langkah yang kamu ambil adalah harus bisa berhati-hati lagi didalam memilig makeup, jangan sampai salah memilih makeup.

Nah salah satu makeup yang cukup ampuh dan sering dipakai oleh kaum perempuan adalah bedak, jangan sekali-kali kamu memilih dan membeli bedak tabur murah sembarangan.

Baca Juga:Ingin Cantik Seperti Artis Korea, Inilah 8 Kandungan Manfaat Minyak Zaitun bagi WajahAwas Inilah 7 Penyebab Kepala Pusing Saat Bangun Tidur, Kamu Harus Waspada!

Sebab jika kamu salah dalam memilih bedak dan kemudian membelinya bukannya kulit semakin glowing namun justru semakin memperparah kondisi kulitmu itu.

Tapi tenang saja berikut akan kami beritahukan 9 bedak tabur murah yang bisa kamu gunakan, dijamin masalah kulit jerawat dan berminyak auto kabur dalam hitungan hari saja.

1. BLP face powder

BLP face powder (shopee)

Bedak tabur murah yang cocok digunakan untuk mengatasi masalah kulit berjerawat adalah BLP face powder, produk bedak tabur ini sudah tidak perlu diragukan lagi kualitasnya.

Bukan hanya cocok untuk masalah kulit berjerawat dan berminyak saja, bedak tabur murah ini juga bisa menjadikan kulit wajahmu nampak halus dan juga lembut seperti tanpa pori.

Selain itu bedak tabur murah ini juga ada beberapa pilihan warna, kamu bisa memilihnya sesuai dengan keinginanmu untuk lebih menonjolkan fitur wajah yang terbaik.

2. Maybeline fit me loose powder

Maybeline fit me loose powder (shopee)

Jenis bedak tabur ini mampu diformulasikan dengan mineral yang dapat mengontrol kilau dan juga menghaluskan tekstur kulit pada wajahmu.

Baca Juga:Wow Murah Banget 7 Bedak Tabur Ini Cocok Untuk Kulit Kering dan Kusam, Harganya Mulai 11 Ribuan!Awas Inilah 5 Kekurangan Mobil Diesel

Dengan formula yang terkandung didalamnya dapat memberikan sentuhan akhir yang sempurna pada wajahmu.

Beberapa pilihan warna yang di tawarkan oleh maybeline fit me loose powder juga sangat beragam sehingga kamu bisa menyesuaikannya dengan warna kulitmu.

3. Innisfree no-sebum mineral color powder

Innisfree no-sebum (shopee)

Bedak tabur murah yang selanjutnya adalah innisfree no-sebum mineral color powder memiliki tiga pilihan warna dan cocok digunakan oleh penderita masalah kulit berminyak dan berjerawat.

0 Komentar