Masalah Jerawat Pasti Hilang dengan 9 Bedak Tabur Murah dan Aman Ini!

Bedak tabur murah
Penyanyi Feby Putri (instagram)
0 Komentar

Warna violet cocok digunakan untuk kulit kusam dan juga kering, warna hijau cocok untuk kulit berbintik merah sedangkan yang warna peach cocok digunakan pemilik kulit berwarna pucat.

Nah kemudian setelah memilih warna yang cocok, kamu bisa langsung menggunakannya untuk memperbaiki warna kulit dan juga riasan setelah menggunakan alas bedak.

Wajah pun akan jadi lebih tampak merona dan juga tidak berminyak akibat keringat.

4. Erha acne face powder

Erha acne face powder (shopee)

Baca Juga:Ingin Cantik Seperti Artis Korea, Inilah 8 Kandungan Manfaat Minyak Zaitun bagi WajahAwas Inilah 7 Penyebab Kepala Pusing Saat Bangun Tidur, Kamu Harus Waspada!

Pabrik kosmetik erha juga memiliki produk bedak tabur murah unggulannya yaitu erha acne face powder yang dikhususkan untuk orang yang memiliki masalah kulit berminyak dan juga berjerawat.

Formula yang terkandung didalam bedak tabur ini adalah non-comedogenic dan non-acnegenic sehingga menjadikan bedak tabur ini aman digunakan sehari-hari.

Bedak tabur murah ini memiliki tekstur yang cukup ringan namun mampu menyerap minyak berlebih, menyamarkan warna kulit yang tidak merata dan juga merawat kulit yang berjerawat.

5. Make over silky smooth translucent powder

Make over silky smooth (shopee)

Bedak tabur murah selanjutnya adalah make over silky smooth translucent powder, berbeda dengan bedak tabur pada umunya bedak tabur milik make over ini memiliki warna yang transparan.

Bedak tabur ini sangat cocok digunakan oleh pemilik kulit berminyak dan juga berjerawat sehingga dengan memakai produk bedak ini juga dapat membuat wajahmu semakin putih.

Fungsi dari bedak ini adalah untuk membuat riasan nampak halus dan juga alami serta mampu menyerap minyak di kulit yang berlebih.

Baca Juga:Wow Murah Banget 7 Bedak Tabur Ini Cocok Untuk Kulit Kering dan Kusam, Harganya Mulai 11 Ribuan!Awas Inilah 5 Kekurangan Mobil Diesel

Dengan memakai bedak ini mampu membuat wajahmu nampak lebih segar, sebab didalamnya memiliki kandungan oil control.

Bedak tabur murah ini menawarkan banyak varian warna yang dapat kamu pilih sesuai dengan kebutuhanmu.

6. Wardah acnederm face powder

Wardah acnederm face powder (shopee)

Bedak tabur murah ini bisa digunakan oleh pemilik kulit yang rentan terkena jerawat lho, sebab bedak ini diformulasikan dengan tekstur lembut dan juga ringan tanpa harus takut menyumbat pori-pori.

0 Komentar