Masalah Jerawat Pasti Hilang dengan 9 Bedak Tabur Murah dan Aman Ini!

Bedak tabur murah
Penyanyi Feby Putri (instagram)
0 Komentar

Saat kamu memakai bedak wardah acnederm face powder dapat menjadikan wajahmu terlihat nampak lebih lembut dan juga matte.

7. Emina ms pimple sebum fighter loose powder

Emina fighter loose powder (shopee)

Bedak tabur murah yang selanjutnya adalah emina ms pimple sebum fighter loose powder yang dikhususkan untuk kulit berminyak dan juga berjerawat.

Baca Juga:Ingin Cantik Seperti Artis Korea, Inilah 8 Kandungan Manfaat Minyak Zaitun bagi WajahAwas Inilah 7 Penyebab Kepala Pusing Saat Bangun Tidur, Kamu Harus Waspada!

Produk bedak tabur ini diformulasikan lengkap dengan sebum absorbent yang dapat menyerap minyak berlebih, namun sayang emina ms pimple sebum fighter loose powder ini hanya tersedia dalam satu pilihan warna saja, yaitu translucent.

8. La tulipe acne loose powder

La tulipe acne loose powder (shopee)

Banyak orang yang belum mengetahui kalau la tulipe memiliki bedak tabur yang dapat diformulasikan khusus untuk pemilik kulit berjerawat.

Bedak tabur murah la tulipe ini memiliki kandungan keratolik dan juga antiseptic ringan yang dapat menjaga kondisi kulit berminyak sekaligus berjerawat.

9. Marcks classic

Marcks classic (shopee)

Bedak tabur murah yang terakhir adalah marcks classic, bedak tabur ini dipercaya mampu menyerap kulit keringat berlebih pada wajah, dan mampu membuatnya nampak halus, lembut dan terlihat alami.

Di antara beberapa produk bedak marcks, bedak marcks classic layak untuk dipilih karena memiliki tekstur yang lembut dan juga tersedia dalam berbagai pilihan warna.

Itulah 9 bedak tabur murah yang cocok untuk kulit berjerawat dan berminyak yang bisa kamu coba, tanpa harus khawatir.(*)

Sumber foto : instagram

0 Komentar