Awas ! Doi Auto Klepek-Klepek dengan 10 Model Dress Batik Kombinasi Polos, Berikut Detail Penampakannya

Dress batik kombinasi polos
Dress Batik Kombinasi Polos membuatmu semakin cantik dan mampesona. (instagram/@batikratu_id)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Rekomendasi dress batik kombinasi polos buat kamu yang ingin semakin disayang pasangan, auto klepek-klepek kalo lihat 10 model dress ini.

Batik merupakan salah satu warisan budaya di negeri kita tercinta ini. Bahkan batik telah menjadi salah satu pakaian khas Indonesia yang jam terbangnya sudah sampai manca negara.

Namun, jika mendengar kata batik apakah yang ada di otak kalian masih seputar pakaian orang tua? Atau bahkan pakaian untuk kondangan?

Baca Juga:Lebih Mahal Mana? Ini Perbedaan Vespa Primavera 150, Primavera S 150 dan New Primavera S 150, Wajib Tahu Sebelum Beli!Bukan Kaleng-Kaleng! Vespa GTS Terbaru 2023 Resmi Rilis di Indonesia, Ini 3 Penampakan Modelnya

Batik kini tak lagi menjadi pakaian kuno, melainkan tekah berubah menjadi pakaian kekinian yang banyak diminati oleh semua kalangan, baik anak muda maupun dewasa.

Batik menjadi salah satu bahan pakaian yang sering dipakai, baik itu untuk acara santai maupun resmi atau formal.

Kain batik sangat cocok untuk dijadikan beberapa jenis fashion, mulai dari atasan, bawahan, aksesoris bahkan sampai menjadi gamis dan dress.

Untuk kali ini kita akan membahas seputar dress batik, dress batik bisa dikombinasikan dengan berbagai macam jenis kain, baik polos maupun brokat.

Dress yang pada dasarnya memang memiliki kesan anggun, jika dipadukan dengan batik akan menciptakan kesan yang elegan dan fashionable.

Rekomendasi Dress Batik Kombinasi Polos

Berikut adalah 10 rekomendasi dress batik kombinasi polos yang bisa kamu coba, cocok untuk acara santai maupun formal.

1. Dress Batik Kombinasi Polos Fit and Flare

Dress batik kombinasi polos model fir and flace. (instagram/@dressbatikkombinasi)

Baca Juga:AUTO CUAN! Inilah 3 Produk Batik Ecoprint untuk Ide Jualan dan Cara Membuatnya, Dijamin Langsung Balik Modal!Menarik ! Mengenal Motif Batik Ecoprint, Si Paling Kekinian dan Ramah Lingkungan di Tahun 2023

Rekomendasi dress batik pertama adalah model Fit and Flare. Model ini merupakan jenis batik tradisional yang sebagian besar memiliki warna cokelat dengan motif kaku.

Model ini mengkombinasikan warna netral seperti hitam pada bagian atas dress, sedangkan kain batik digunakan pada bagian bawah dress.

Model ini memiliki pola yang ketat dibagian atas badan kemudian melebar dibawahnya. Model ini cocok untukkamu yang ingin terlihat langsing.

2. Dress Batik Kombinasi Polos Lengan berkerut

Dress batik kombinasi polos lengan berkerut. (instagram/@mayvintagelabel)

Dress batik kombinasi polos selanjutnya ada dengan model lengan berkerut, model batik ini cocok untuk kamu yang ingin terlihat manis dan feminim.

0 Komentar