Awas ! Doi Auto Klepek-Klepek dengan 10 Model Dress Batik Kombinasi Polos, Berikut Detail Penampakannya

Dress batik kombinasi polos
Dress Batik Kombinasi Polos membuatmu semakin cantik dan mampesona. (instagram/@batikratu_id)
0 Komentar

Dress batik ini memadukan antara kain batik pada bagian badan dengan kombinasi kain polos pada bagian lengan dengan warna senada.

Sebagai tambahan, pada bagian pergelangan lengan dress batik ini disertakan karet dengan aksen kerutan. Dress ini cocok dipakai untuk acara seperti pesta.

3. Dress Batik Kombinasi Polos A-line

Pada urutan selanjutnya ada dress batik dengan model A-line. Dress satu ini memadukan potongan kain batik pada bagian dada sampai ke bawah.

Baca Juga:Lebih Mahal Mana? Ini Perbedaan Vespa Primavera 150, Primavera S 150 dan New Primavera S 150, Wajib Tahu Sebelum Beli!Bukan Kaleng-Kaleng! Vespa GTS Terbaru 2023 Resmi Rilis di Indonesia, Ini 3 Penampakan Modelnya

Sedangkan pada bagian atas dada ke samping hingg seluruh lengan menggunakan bahan kain polos yang panjang dan lebar, sangat cocok dipadukan dengan style hijab.

4. Dress Batik Kombinasi Polos A-line Pendek

Untuk selanjutnya juga ada model A-line namun dengan jenis yang pendek. Dress ini bisa dipadukan dengan berbagai warna jenis kain polos yang senada dengan warna batiknya.

Kamu bisa mengkombinasikan dengan bagian atas dress diisi oleh kain polos dan bagian bawah atau rok dengan kain batik, bisa juga ditambah aksen batik pada bagian lengannya.

5. Dress Batik Kombinasi Polos Acak

dress batik kombinasi polos model acak. (instagram/@batikdayoni)

Sesuai dengan namanya, dress batik kombinasi polos satu ini memiliki pola batik yang acak abik dibagian atas dress maupun bawah.

Terlepas dari itu, tentunya kain polos juga disertakan dalam dress ini yang juga diaplikasikan secara acak. Dress ini lebih cocok dipakai untuk bersantai atau sekedar berkumpul dengan teman.

6. Dress Batik Kombinasi Polos Straight

Kemudian ada model straight, model ini memiliki panjang hanya samapai lutut, jadi cocok untuk kamu yang tidak mengenakan hijab.

Baca Juga:AUTO CUAN! Inilah 3 Produk Batik Ecoprint untuk Ide Jualan dan Cara Membuatnya, Dijamin Langsung Balik Modal!Menarik ! Mengenal Motif Batik Ecoprint, Si Paling Kekinian dan Ramah Lingkungan di Tahun 2023

Pada model straight kain batik digunakan untuk menutup seluruh bagian pada salah satu sisinya termasuk lengan, kemudian disatu sisi yang lain diisi oleh kain polos.

7. Dress Batik Kombinasi Polos Asimetris

Dinamakan Asimetris karena dress kali ini membentuk pola asimetris seperti namanya. Kain batik digunakan pada bagian dress dari atas hingga bawah.

Kemudian pada bagian lengan dan pergelangan pinggang ditambahkan kain polos sebagai aksen tambahan. Dress satu ini cocok untuk acara santai maupun formal.

0 Komentar