Awas ! Doi Auto Klepek-Klepek dengan 10 Model Dress Batik Kombinasi Polos, Berikut Detail Penampakannya

Dress batik kombinasi polos
Dress Batik Kombinasi Polos membuatmu semakin cantik dan mampesona. (instagram/@batikratu_id)
0 Komentar

8. Dress Batik Kombinasi Polos Belah Tengah

Dress batik kombinasi polos model belah tengah. (instagram/@batiksoloelegan)

Dress batik kombinasi polos belah tengah juga masuk kedalam 10 rekomendasi dress batik kali ini. Dress satu ini cocok dipakai untuk pesta.

Model ini memadukan antara kain batik sebagai motif utama dengan kain polos sebagai motif belahan dibagian tengahnya, atau bahkan bisa juga sebalikya.

Baca Juga:Lebih Mahal Mana? Ini Perbedaan Vespa Primavera 150, Primavera S 150 dan New Primavera S 150, Wajib Tahu Sebelum Beli!Bukan Kaleng-Kaleng! Vespa GTS Terbaru 2023 Resmi Rilis di Indonesia, Ini 3 Penampakan Modelnya

9. Dress Batik Kombinasi Polos Lengan Lonceng

Rekomendari dress batik selanjutnya adalah model lengan lonceng. Dress ini dibuat dengan detail lengan lonceng berlayer sedangkan bagian dada dengan potingan A –line.

Menariknya pada bagian atas dada dan lengan bagian bawah menggunkan kain polos sebagain kombinasinya. Dress ini cocok untuk acara formal dan digunakan untuk hangout dengan teman.

10. Dress Batik Kombinasi Polos Layer

Kemudian ada dress batik model layer. Dress ini menggunakan dasaran kain polos dengan model A-line yang kemudian dilapisi oleh kain batik yang asimetris diatsanya.

Lapisan tersebut juga diletakkan dibagian lengan dengan aksen kerutan disamping siku. Model dress satu akan terlihat anggun untuk kamu pakai diacara pesta.

Demikianlah 10 rekomendasi dress batik kombinasi polos yang bisa menjadi ide fashion untuk kamu tampil lenih anggun dan fashionable tentunya. (*)

0 Komentar