6 Tunik Kekinian untuk Tampil Cantik dan Stylish

Tunik Kekinian
Tunik kekinian (tokopedia.com)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Tunik kekinian memang jadi idaman para wanita yang ingin tampil dengan cantik dan stylish. Sebagai pakaian, sangat nyeman sekali untuk dipakai.

Sekarang ini pakaian jenis tunik memang sangat cocok untuk dipakai kemanapun pergi. Nah, yang jadi pertanyaan adalah sudahkah tahu model terbaru yang bisa dipakai untuk kegiatan formal maupun informal.

Ada beberapa model terbaru yang bisa dijadikan rekomendasi buat kamu. Saat ini ada ada banyak pilihan yang bisa dicoba untuk berbagai aktifitas sehari-hari.

1. Tunik Kekinian Polos dengan Balon

Tunik polos balon (tokopedia.com)

Baca Juga:6 Model Tunik Elegan yang Cocok untuk Kondangan, Buruan Order!Rasa Boleh Diadu! Ini Dia 8 Rekomendasi Mie Kuah Pekalongan yang Lezat

Model terbaru pertama yang bisa dipilh adalah atasan pakaian dengan bentuk balon. Model terbaru ini sangat cocok sekali buat kamu yang suka dengan model seperti itu.

Dengan adanya bentuk lengan yang menggembung sangat bermanfaat untuk ukuran tangan yang lumayan besar. Selain itu puffy yang terdapat pada lengan balon akan membuat dirimu tampil modis sekaligus feminim.

Mode pakaian atasan dengan lengan menggembung dan pita pada ujung akan membuat dirimu nyaman. Soalnya baju tangan tidak akan terlihat karena pita yang erat menempel pada tangan. Untuk warna pink cocok sekali dipakai dengan bawahan celana warna abu-abu.

2. Tunik Kekinian Full Button

Model full button (Tokopedia.com)

Model pakaian atasan yang merupakan terbaru pada tahun 2023 ini adalah full button. Modelnya persis dengan kemeja karena ada kancingya.

Tapi yang membedakan adalah pakaian ini bisa dipakai bentuknya memanjang sampai lutut. Model lengan yang full button secara tidak langsung menciptakan kesan feminim dan girly.

Model pakaian atasan ini sangat bagus kalau dipadukan dengan celana hitam panjang. Karena warna pakaian atas ini biasanya cenderung cerah.

Jadi perpaduan antara cerah dan gelap akan membuat dirimu jadi terlihat anggun. Seperti yang kamu lihat sendiri pada foto disini yang memang sangat elegen sekali. Warna Hijau toska muda dipadukan dengan warna gelap terasa enak dipandang.

3. Tunik Kekinian Half Button

0 Komentar