6 Tunik Kekinian untuk Tampil Cantik dan Stylish

Tunik Kekinian
Tunik kekinian (tokopedia.com)
0 Komentar

Tunik half Button (tokopedia.com)

Selanjutnya pakaian atas wanita masih mirip dengan sebelumnya. Namun bedanya ada pada kancing yang ada pada pakaian atas ini dimana lebih sedikit.

Kancing hanya ada di separuh penjang pakaian atas ini. Hanya sampai pada setengah seseuai dengan namanya Half Button.

Untuk bagian lengannya ada juga aksen kerut untuk memberi kesan yang keren sekali. Soalnya membuat tangan kamu terlihat seperti berisi.

Baca Juga:6 Model Tunik Elegan yang Cocok untuk Kondangan, Buruan Order!Rasa Boleh Diadu! Ini Dia 8 Rekomendasi Mie Kuah Pekalongan yang Lezat

Sebagai informasi saja, pakaian atasan model Half Button ini bisa dipakai buat resmi atau santai saja. Jadi untuk fungsinya lebih fleksibel.

4. Tunik Kekinian Aksen Ruffle

Pakaian ini sangat direkomendasikan karena aksen ruffle pada bagian dada bisa menyempurnakan bentuk badan. Sehingga akan terlihat sangat proporsional ketika dipandang.

Begitupun yang ada pada bagian leher tak luput dengan ruffle. Tujuannya untuk membuat tubuh lebih tampak berisi darpada sebelumnya.

Pada bagian lengan ada apikasi ruffle yang sangat membantu dirimu tampil cantik dan menawan. Dengan penampilan yang sempurna seperti itu bisa dipadukan dengan kain panjang.

5. Tunik Kekinian Obi Belt

Pakaian atasan dengan model terbaru yaitu obi belt ini viral sekali. Model ini memadukan dua unsur yang tadi sudah dijelaskan yaitu full button dan half button.

Walau modelnya terlihat sangat berbeda namun serupa tapi bisa membuat dirimu tampil proporsional. Tersedia dan sangat direkomendasikan untuk memilih pakaian atasan Obi Belt yang cerah.

Alasannya agar penampilan menjadi lebih serasi dan menawan. Boleh kalau mau dikombinasikan dengan sneakers dan celana jeans agar tampil lebih keren.

Baca Juga:7 Varian Mie Lemonilo Solusi Tampil Cantik Langsing di Depan Crush!Benarkah 5 Gegikara Ramen Lezat Sudah Halal? Begini Penjelesannya

6 Tunik Model Asimetris

Pakaian atasan ini memang terlihat sangat unik dan estetik. Karena pada bagian depannya dibuat lebih pendek dan belakang malah panjang.

Namun pada bagian lengannya dibuat seperti lonceng atau ruffle. Pakaian atasan model terbaru ini sangat mudah untuk dipadukan dengan bawahan apa saja,

Tunik Asimetris ini memiliki aksesoris tambahan seperti talbi bentuk pita dan gesper yang membuatnya elegan.

Itulah 6 tunik kekinian model terbaru yang bisa dijadikan pilihan berbelanja. (*)

0 Komentar