Tampil Romantis dengan 8 Batik Couple Keluarga yang Mempesona, Tren Terbaru 2023!

batik couple keluarga yang mempesona
batik couple keluarga yang mempesona (Telegram/NYKBatik)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Pernahkah mendengar batik couple keluarga yang mempesona? Batik couple keluarga didesain untuk pasangan atau keluarga. Romantis banget bukan?

Batik couple keluarga cocok dipakai oleh pasangan untuk tampil kompak dan serasi. Batik couple keluarga yang mempesona tentunya memiliki kesamaan dari segi corak atau warna.

Batik couple keluarga dikenakan saat menghadiri acara seperti kondangan, acara kantor, momet lebaran dan lain lain. Maka wajib bagi kamu untuk melengkapi koleksi pakaianmu dengan batik couple agar tampil semua mata tertuju pada kamu dan pasanganmu.

Berikut ini rekomendasi batik couple keluarga yang mempesona :

Baca Juga:20 Model Batik Sarimbit Keluarga Artis untuk Tampil Kompak dan Serasi, Iri Bilang, Bos!Tampil Simpel dan Anggun dengan Blus Batik untuk Outfit Of The Day (OOTD)

1. Batik couple keluarga dari batik istana

Couple batik istana (Telegram/batikistana)

Banyak desain dan material baju couple keluarga. Namun desain batik couple keluarga yang mempesona dari batik istana ini, menyesuaikan dengan selera dan budget kamu. Motif klasik parang dan warna kate hijau membuat kamu tampil semakin elegan dan mempesona.

Dengan bahan smooth cotton adem dan nyaman banget untuk dipakai. Detail gamis ada sleting depan tali kanan kiri. Tersedia berbagai ukuran gamis dengan lingkar dada 104 cm.

Kemeja tersedia berbagai ukuran dari M, L, XL, XXL. Gamis dijual sekitar Rp 72.000 dan kemeja Rp 52.000. Tentunya murah dan berkualitas.

2. Batik couple keluarga dari rose jasmine

Couple rose jasmine (Telegram/rosejamine)

Kamu ingin sentuhan kemewahan? Pilih batik couple keluarga yang mempesona dari rose jasmine. Model couple wanita dengan tunik broklat tille lapis furing dengan kombinasi katun prima serta payetan mutiara. Lembut dipake dan gak panas.

Terdapat resleting belakang dan karet belakang. Memadukan dengan rok batik, dapat free selendang dan kerudung hijab. Tersedia All size lingkar dada 102-106 cm.

Baca Juga:Tampil Cantik dengan Atasan Batik Wanita Modern dan Gak Bosenin, Mau Coba?Digemari Rakyat sampai Presiden, Ini Dia 8 Ciri Khas Batik Pekalongan, dari yang Klasik sampai Modern

Kemeja cowoknya slimfit dan tampil elegan. Murah namun berkualitas. Cukup dengan mengeluarkan uang sebesar Rp. 205.000 saja sudah bisa memborong satu set couple ini.

3. Batik couple keluarga dari hanania batik

Couple hanania batik (Telegram/hananiabatik)

Mau tampil klasik namun modern. Pilih batik couple keluarga yang mempesona dari hanania batik. Kemeja batik laki laki hadir dengan lengan panjang yang formal dan stylish.

0 Komentar