Tampil Romantis dengan 8 Batik Couple Keluarga yang Mempesona, Tren Terbaru 2023!

batik couple keluarga yang mempesona
batik couple keluarga yang mempesona (Telegram/NYKBatik)
0 Komentar

Gamis batik wanita hadir dengan motif semen dengan belahan samping tampak memberikan kesan glamor namun tetap simpel. Tersedia warna kuning, sogan, merah, biru dan lain lain.

Bahan dari brokat dan mix katun nyaman dan adem dikenakan. Harga murah dan berkualitas. Untuk satu set di hargai Rp 210.000 saja.

4. Batik couple keluarga dari citra couple kebaya

Couple citra (Telegram/citrakebaya)

Baca Juga:20 Model Batik Sarimbit Keluarga Artis untuk Tampil Kompak dan Serasi, Iri Bilang, Bos!Tampil Simpel dan Anggun dengan Blus Batik untuk Outfit Of The Day (OOTD)

Pilihan batik couple keluarga ini bikin keluargamu tampak mempesona dan mengoda. Sentuhan warna merah dan motif etnik emas membawa kesan modis dan elegan. Kebaya klasik namun modern.

Bahan kebaya dari balotelli mix katun prada detailnya kancing samping depan. Sedangkan rok span karet pinggang. Tersedia berbagai ukuran. Padanan kemeja prada batik nuansa merah dan kebaya membuat semua mata tertuju pada kamu.

5. Batik Couple NYK batik

Couple NYK Batik (Twitter/@txtdrbrand)

Ingin tampil lebih glamor dengan pasanganmu bikin kamu auto sultan ih. Batik couple keluarga yang mempesona dengan kombinasi motif batik klasik dan warna biru moden untuk laki laki.

Bahan kemeja katun prima yang halus dan nyaman dipakai. Untuk perempuan hadir dengan kebaya sulam dan payet dengan detail ruffle yang tampak glamor untuk look kondangan.

Bahan brokat tille mix katun tersedia all size 102-104 cm dengan rok span katun. Tampil mewah namun harga murah. Kamu bisa merogoh kocek satu set sebesar mulai dari Rp 185.000 saja.

6. Batik Couple Keluarga dari RNB Batik

Couple RNB (Twitter/@toffikhi)

Set batik couple keluarga yang mempesona ini memiliki motif cenderawasih dan parang perpaduan warna coklat muda dan biru tua. Tampak elegan dan stylish.

Kombinasi kemeja dengan tunik half botton sangat cocok untuk kondangan dan acara formal. Satu sett kemeja dan tunik dibanderol dengan harga mulai Rp85.000-100.000,- saja.

Baca Juga:Tampil Cantik dengan Atasan Batik Wanita Modern dan Gak Bosenin, Mau Coba?Digemari Rakyat sampai Presiden, Ini Dia 8 Ciri Khas Batik Pekalongan, dari yang Klasik sampai Modern

7. Batik Couple keluarga dari Nagita Batik

Couple Nagita batik (Telegram/Nagitabatik)

Nagita couple hadir dengan batik couple keluarga kebaya dan kemeja lengan panjang. Satu set batik memiliki motif parang yang elegan dan cocok dikenakan di acara formal.

0 Komentar