Dijamin Tahan Lama Inilah 8 Bedak yang Tidak Mudah Luntur Saat Berkeringat, Umur 40-an Harus Coba!

Bedak yang tidak mudah luntur saat berkeringat
Kulit kusam jadi glowing (youtube)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID- Bedak yang tidak mudah luntur saat berkeringat. Salah satu produk kecantikan yang tidak boleh ketinggalan didalam tas kosmetik dan meja riasnya adalah bedak.

Bedak sendiri terdapat 2 jenis, yaitu loose powder bedak tabur atau bubuk dan compact powder atau bedak padat.

Salah satu masalah yang sering dialami oleh kebanyakan perempuan ketika memakai bedak adalah bedak yang digunakan mengalami kelunturan yang disebabkan oleh keringat ataupun saat terkena air.

Baca Juga:Dijamin Glowing Seketika, Berikut 6 Bedak yang Menjadikan Cantik, Kulit Kusam Auto Minggat!Dijamin Berhasil Inilah 5 Menu Sarapan Pagi Untuk Diet

Nah untuk mengantisipasinya kamu harus bisa memilih jenis bedak yang tidak mudah luntur saat berkeringat dan juga tahan terhadap air.

Sebab biasanya bedak jenis ini memiliki kandungan waterproof atau water resistant, buat kamu yang bingung merk bedak yang tidak mudah luntur saat berkeringat berikut kami berikan solusinya.

1. Maybeline superstay powder

Bedak yang tidak mudah luntur saat berkeringat pertama adalah maybeline superstay powder, bedak ini diklaim mampu tahan akan air, minyak bahkan termasuk keringat sekalipun.

Hasil akhirnyapun mampu memberikan tampilan wajah terlihat lebih flawless, bahkan bukan hanya itu saja, bedak yang memiliki banyak pilihan waena ini juga bisa menahan panas serta kelembaban karena faktor cuaca yang tidak menentu.

2. Focallure face makeup loose powder waterproof

Bedak ini memiliki banyak sekali manfaat seperti, ,mampu menyamarkan tampilan garis-garis halus, mencerahkan kulit, dan juga mampu menyerap kelebihan minyak yang terdapat pada wajah.

Yang lebih menariknya lagi bedak focallure face makeup loose powder waterproof ini, juga memiliki kandungan campuran mineral khusus yang membuatnya lebih tahan lama, meskipun terkena keringat sekalipun.

Bahkan bedak ini juga dapat melindungi epidermis pada kulit yang mengalami kerusakan karena paparan sinar UV.

Baca Juga:Awas Ternyata 4 Kebiasaan Buruk Sebelum Tidur Ini Dapat Memicu Datangnya PenyakitDijamin Nyaman Inilah 6 Mobil Keluarga Toyota, Harganya Mulai 100 Jutaan!

3. Loreal paris infallible pro-matte powder

Bedak yang tidak mudah luntur saat berkeringat selanjutnya adalah loreal paris infallible pro-matte powder, bahkan ketahanannya diklaim mampu bertahan sampai 16 jam lamanya.

Selain itu bedak ini juga dapat menjadikan wajahmu tetap matte selama seharian, bedak ini juga terdapat humid proof, sweatproof dan juga non-comedogenic. Hal itulah yang menjadikan bedak ini layak kamu gunakan.

0 Komentar