Dijamin Tahan Lama Inilah 8 Bedak yang Tidak Mudah Luntur Saat Berkeringat, Umur 40-an Harus Coba!

Bedak yang tidak mudah luntur saat berkeringat
Kulit kusam jadi glowing (youtube)
0 Komentar

Bahkan bedak ini juga memiliki tekstur ringan, dan mampu menjadikan tampilan pada makeup tampak lebih natural dan tidak terlihat terlalu tebal.

Didalamnya juga memiliki kandungan infallible pro-matte powder dan juga high-coverage yang dapat menyamarkan warna kulit tidak merata pada wajah.

4. Essence all about matt fixing compact powder

Bedak anti luntur saat berkeringat ini ternyata memiliki  kandungan partikel microfine powder, kandungan ini mampu menjadikan tampilan wajah lebih terlihat lembut dan juga matte.

Baca Juga:Dijamin Glowing Seketika, Berikut 6 Bedak yang Menjadikan Cantik, Kulit Kusam Auto Minggat!Dijamin Berhasil Inilah 5 Menu Sarapan Pagi Untuk Diet

Selain itu bedak ini juga dapat digunakan pada semua jenis kulit, jadi kamu tidak perlu takut menggunakan bedak jenis ini.

5. Catrice prime and fine mattifying waterproof powder

Bedak yang tidak mudah luntur saat berkeringat selanjutnya adalah catrice prime and fine mattifying waterproof powder, formulasi bedak ini dapat menjadikan air mengalir begitu saja di kulit.

Artinya bedak ini menunjukan sifat waterproof serta mampu bertahan hingga beberapa jam, meskipun demikian formulanya tetap lembut dan juga dapat meratakan kulit dengan sempurna.

6. Chanel poudre universelle compacte

Bedak ini berasal dari chanel yang merupakan salah satu merk kosmetik kelas dunia, bedak ini memiliki sifat yang ringan dan mampu memberikan hasil matte finish.

Chanel poudre universelle compacte sendiri dapat menyatu dengan kulitmu dan mampu memberikan hasil nuansa lembut dan juga mewah pada pemakainya.

7. Wardah everyday luminous compact powder

Bedak yang tidak mudah luntur saat berkeringat selanjutnya adalah wardah everyday luminous compact powder, bedak ini sudah hadir dengan oil control yang cukup bagus.

Inilah yang menjadikannya tahan terhadap air ataupun keringat, selain itu harga yang ditawarkan juga cukup bersahabat, hal ini tentu sangat diharapkan oleh para kaum perempuan kan.

Baca Juga:Awas Ternyata 4 Kebiasaan Buruk Sebelum Tidur Ini Dapat Memicu Datangnya PenyakitDijamin Nyaman Inilah 6 Mobil Keluarga Toyota, Harganya Mulai 100 Jutaan!

Tidak hanya memiliki kandungan oil control saja, bedak ini juga memiliki micro coated particle yang dapat menghasilkan makeup pada wajah tampak halus dan juga terlihat lebih natural.

8. Pixy UV whitening compact powder coverlast

Bedak ini berasal dari jepang, namun sekarang sudah tersebar di pasar kosmetik Indonesia, salah satu keunggulan yang dimiliki oleh bedak ini adalah dapat menahan keringat dan juga menyerap keringat sekaligus.

0 Komentar