Tunik Cantik dan Elegan Gaya Bohemian, Ini 5 Pilihannya!

Tunik Cantik dan Elegan
Tunik Cantik dan Elegan Bohemian (YouTube: aprilya ani)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Tampil maksimal dengan tunik cantik dan elegan gaya Bohemian barangkali perlu dicoba biar mengesankan diri cantik apa adanya. Sekarang ini gaya Bohemian atau asal katanya Boho telah menjadi trend yang sangat digemari.

Kalau dirimu kepengen memadukan gaya terbaru ini boleh juga. Soalnya gaya yang sekarang ini banyak dicari adalah bergaya bebas, penuh pesona dan terkesan alami.

Apalagi kalau dipadukan dengan motif batik pada sebagian atau keseluruhan baju tunik ini, seperti menyempurnakannya.

Baca Juga:5 Model Baju Tunik Menawan yang Bikin Nyesel MantanTampil Cantik dengan Model Baju Tunik Terbaru 2023, Harga Pasti Terjangkau

Dirimu dengan memakai tunik cantik dan elegan akan menciptakan kesan yang memikat. Penampilan dirimu dengan tunik gaya Bohemian membuat yang melihatnya tertarik.

Inilah pilihan tunik yang bisa kamu pilih sebagai berikut.

1. Tunik Batik Longgar

Tunik Cantik dan Elegan Bohemian Longgar (shopee.com)

Pertama yang bisa dipilih adalah tunik cantik dan elegan dengan potongan longgar. Tunik dengan potongan longgar akan membuat dirimu nyaman melakukan aktifitas sehari-hari.

Sebagai saran, lebih baik pilih tunik dengan gambar natural saja karena akan memunculkan kesan memikat pada dirimu.

Elemen-elemen seperti bunga-bungaan dan dedaunan bisa dijadikan pilihan ketika memilih warna apa yang cocok.

Sangat cocok kalau dipadukan dengan celana panjang. Bisa juga dipadukan dengan celana kulot agar lebih terasa gaya bohemiannya.

2. Tunik Blouse Batik Ruffle

Blouse tunik batik (shopee.com)

Sentuhan yang feminin pada sangat terasa kalau dilihat motifnya. Tunik blouse batik ruffle menciptakan kesan yang romantis di pemakainya.

Baca Juga:5 Inspirasi Kaldo Ultah Tunik Remaja yang Lucu dan Imut, Asli Bikin Gemes!Inilah Penampakan Tunik Batik Modern Murah, Harga 100 Ribuan Kualitas Tetap Tak Murahan!

Oleh sebab itulah blouse batik ruffle ini sangat direkomendasikan untuk dirimu. Cocok sekali kalau djadikan pilihan untuk atasan ketika lagi bingung mau cari baju tunik yang kayak apa.

Jangan salah kalau ada teknik ruffle pada setiap bagian baju tunik ini. Diantaranya ada di bagian kerah, lengan, atau bagian atasan baju.

Teknik ruffle pada baju tunik in akan membuat nyaman dirimu. Hal ini gerakan untuk menjalani aktifitas apapun terasa sangat nyaman.

0 Komentar