Tunik Cantik dan Elegan Gaya Bohemian, Ini 5 Pilihannya!

Tunik Cantik dan Elegan
Tunik Cantik dan Elegan Bohemian (YouTube: aprilya ani)
0 Komentar

Gaya Bohemian sangat menganjurkan dirimu untuk memilih warna yang tidak gelap. Artinya dirimu harus memilih jenis warna yang cerah dan berwarna. Alasannya biar kesan gaya Bohemian terasa ketika dirimu memakainya.

3. Tunik Batik Crop Top Bertali

Kalau rekomendasi yang satu ini Gaya Bohemian dengan detail tali. Dimana menciptakan gaya Bohemian yang edgy dan elegan. Dirimu bisa memilih potongan off shoulder dimana tali bisa diatur sesuai selera.

Sangat direkomendasikan untuk memilih warna-warna seperti cokelat, merah atau bahkan orange. Hal in agar gaya Bohemian terasa ketika orang lain melihatnya.

Baca Juga:5 Model Baju Tunik Menawan yang Bikin Nyesel MantanTampil Cantik dengan Model Baju Tunik Terbaru 2023, Harga Pasti Terjangkau

Lebih keren lagi kalau dipadukan dengan celana high-waist atau rok maxi. Percaya deh pasti akan membuat pria tergila-gila atau paling tidak memandangmu tanpa kedip.

4. Tunik Batik Kimono Mewah

Kimono mewah (shopee.com)

Rekomendasi selanjutnya yang sangat bagus untuk dirimu adalah pilihan terbaik gaya Bohemian. Dimana Tunik Batik Kimono ini sangat keren untuk dipakai.

Gaya Bohemian dapat dikenakan sebagai outwear. Soalnya gaya yang elegan dan mewah pastinya. Tunik kimono mewah akan membuat dirimu pangling.

Tunik cantik dan elegan menciptakan tampilan mewah yang sangat keren dan memukau. Apalagi kalau dipadukan dengan dresss sederhana saja.

Lebih keren kalau celana yang dipakai adalah warna putih. Tampilan dirimu meski sederhana tapi terkesan kaya dengan motif kimono.

5. Tunik Batik Siluet Flare

Selanjutnya Gaya Bohemian bisa didapatkan dari Dress Batik Siluet Flare. Motif ini djamin memberikan suasana yyang menyenangkan dan ceria.

Lebih keren lagi kalau dipadukan dengan sepatu boat atau sepatu sandal. Sepatu boat ini sangat cocok dengan gaya Bohemian.

Baca Juga:5 Inspirasi Kaldo Ultah Tunik Remaja yang Lucu dan Imut, Asli Bikin Gemes!Inilah Penampakan Tunik Batik Modern Murah, Harga 100 Ribuan Kualitas Tetap Tak Murahan!

Gaya Bohemiian tentu saja sangat mempesona dengan warna-warni batik yang cerah luar biasa. Dimana motif geometris atau biasa dsebut floral.

Dengan memadukan tunik siluet Flare dan dress longgar akan lebih elegan lagi. Tunik cantik dan elegan gaya Bohemian sudah kamu terapkan.

Itulah 5 pilihan gaya Bohemian yang bisa dijadikan pilihan. Agar tunik cantik dan elegan dengan Gaya Boho ini bisa buat dirimu percaya diri. (*)

0 Komentar