Jerawat Dijamin Kabur, Dengan 8 Bedak untuk Kulit Berjerawat dan Berminyak Ini, Harganya Tak Sampai Rp 50 Ribu!

Bedak untuk kulit berjerawat
Before after kulit glowing (youtube)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID- Bedak untuk kulit berjerawat. Memiliki wajah berjerawat dan juga berminyak sangat menyebalkan sekali bukan, dan tentunya dapat menganggu penampilan seseorang.

Nah jika kamu memiliki kulit wajah berjerawat dan juga berminyak, kamu harus lebih cermat lagi dalam memilih produk kecantikan khususnya bedak.

Sebab jika kamu salah memilih maka dapat berakibat fatal bagi kulit wajahmu, oleh karena itu kamu perlu sekali teliti dalam memilih bedak untuk kulit berjerawat dan berminyak.

Baca Juga:Siap-Siap Inilah Bocoran Penampakan Avanza Veloz Hybrid 2023, Penasaran?Dijamin Tahan Lama Inilah 8 Bedak yang Tidak Mudah Luntur Saat Berkeringat, Umur 40-an Harus Coba!

Bedak sendiri terdapat dua jenis yaitu bedak padat dan bedak tabur, sebenarnya fungsinya sama namun manfaat yang terkandung didalamnya berbeda.

Nah buat kamu yang memiliki masalah jerawat, memang gampang-gampang susah dalam menemukan produk bedak yang cocok untuk kamu gunakan, karena banyak sekali pilihan yang ditawarkan.

Namun tenang saja melalui artikel ini kamu tidak perlu pusing lagi, sebab kami memiliki rekomendasi bedak untuk kulit berjerawat dan juga berminyak yang dapat kamu gunakan.

Tidak perlu merogoh saku terlalu dalam untuk mendapatkan wajah mulus bebas jerawat dan minyak, berikut kami berikan solusi bedak untuk kulit berjerawat dan juga berminyak, harganya dibawah Rp 50 ribu murah sekali bukan.

1. Marcks loose powder

Marcks loose powder (shopee)

Bedak untuk kulit berjerawat yang pertama adalah salah satu produk milik marcks yang sudah tidak asing lagi di dunia kosmetik sejak dahulu, yaitu marcks loose powder.

Marcks loose powder ini memang sudah terkenal sejak dulu, bahkan mungkin sudah turun temurun digunakan,  bedak ini sangat cocok digunakan oleh orang yang memiliki masalah kulit berjerawat dan juga berminyak.

Kemasannya kini dibuat lebih praktis dengan tutup model putaran sehingga tidak menjadikannya mudah tumpah dan juga memudahkannya dibawa kemana saja.

Baca Juga:Dijamin Glowing Seketika, Berikut 6 Bedak yang Menjadikan Cantik, Kulit Kusam Auto Minggat!Dijamin Berhasil Inilah 5 Menu Sarapan Pagi Untuk Diet

Bedak ini juga menawarkan harga yang sangat terjangkau yaitu Rp. 27.000, bahkan didalamnya juga sudah terdapat spons yang dilengkapi dengan pembatas bedaknya.

2. Wardah acne face powder

Wardah acne face powder (shopee)

0 Komentar