Jerawat Dijamin Kabur, Dengan 8 Bedak untuk Kulit Berjerawat dan Berminyak Ini, Harganya Tak Sampai Rp 50 Ribu!

Bedak untuk kulit berjerawat
Before after kulit glowing (youtube)
0 Komentar

Salah satu brand kecantikan yang sudah dikenal sejak dulu adalah wardah, brand ini memiliki salah satu produk unggulannya yang khusus untuk masalah kulit jerawat dan juga berminyak, yaitu wardah acne face powder.

Tenang saja bahan yang digunakan dalam bedak ini halal kok, selain itu beberapa bahan yang terkandung didalamnya juga merupakan bahan-bahan aktif, yang memang bersahabat untuk kulit sensitif.

Beberapa kandungan didalam bedak ini diantaranya triclosan yang berfungsi dapat menjadi anti bakteri dan juga salicylic acid yang memiliki fungsi dapat menjadi anti-inflamasi yaitu dapat meredakan jerawat dan membuatnya cepat kering.

Baca Juga:Siap-Siap Inilah Bocoran Penampakan Avanza Veloz Hybrid 2023, Penasaran?Dijamin Tahan Lama Inilah 8 Bedak yang Tidak Mudah Luntur Saat Berkeringat, Umur 40-an Harus Coba!

Selain itu juga ada kaolin dan juga ekstrak kacang kedelai, sehingga kulit wajahmu akan lebih terawat, sehat serta dapat menangkal radikal bebas.

Untuk harganya sendiri bedak ini dibandrol dengan harga Rp. 40.000 saja, sangat terjangkau sekali bukan?

3. Zoya cosmetics acne solution loose powder

Bedak untuk kulit berjerawat yang selanjutnya adalah zoya cosmetics acne solution loose powder, bedak ini memiliki kandungan microcotes formula.

Bedak ini sendiri tidak akan menyebabkan pori-pori wajah menjadi tersumbat, yang mana pori-pori tersumbat sendiri merupakan penyebab munculnya komedo pada wajah.

Didalamnya juga terkandung bahan tea tree oil, salicyclic acid yang dapat membantu meredakan kulit kemerahan dan juga masalah iritasi pada kulit yang disebabkan jerawat.

Bahkan tak tanggung-tanggung didalamnya juga memiliki kandungan grape oil yang dapat berfungsi sebagai antioksidan.

Untuk harganya sendiri beda zoya cosmetics acne solution loose powder ini dibandrol dengan harga Rp. 42.000, bagaimana sangat murah sekali bukan?

4. Sariayu bedak jerawat plus refreshing aromatic

Sariayu bedak jerawat (shopee)

Baca Juga:Dijamin Glowing Seketika, Berikut 6 Bedak yang Menjadikan Cantik, Kulit Kusam Auto Minggat!Dijamin Berhasil Inilah 5 Menu Sarapan Pagi Untuk Diet

Bedak dari sariayu ini memiliki kandungan triclosan, yaitu zat yang bermanfaat sebagai anti bakteri yang mampu melawan bakteri jahat penyebab terjadinya jerawat, dan juga dapat membantu mengeringkan jerawat dengan cepat.

Tak hanya itu saja didalam sariayu bedak jerawat plus refreshing aromatic juga memiliki kandungan oil control, yang dapat mengontrol produksi minyak berlebihan pada jerawat di wajah.

0 Komentar