Jerawat Dijamin Kabur, Dengan 8 Bedak untuk Kulit Berjerawat dan Berminyak Ini, Harganya Tak Sampai Rp 50 Ribu!

Bedak untuk kulit berjerawat
Before after kulit glowing (youtube)
0 Komentar

Selain itu bedak ini juga memiliki kandungan peppermint oil yang memiliki aroma dapat memberikan kesegaran, dan juga memiliki fungsi sebagai antioksidan, anti-inflamasi dan juga anti bakteri.

Salah satu kelebihan yang dimiliki oleh sariayu bedak jerawat plus refreshing aromatic adalah sudah dilengkapi dengan tabir surya yang dapat melindungi kulit dari bahaya sinar UVA dan juga UVB.

Harganya sendiri dari bedak ini adalah Rp 27.000

5. Viva queen perfection natural bright

Bedak untuk kulit berjerawat yang selanjutnya adalah viva queen perfection natural bright, meskipun harganya sangat terjangkau namun kualitasnya sudah tidak perlu diragukan lagi.

Baca Juga:Siap-Siap Inilah Bocoran Penampakan Avanza Veloz Hybrid 2023, Penasaran?Dijamin Tahan Lama Inilah 8 Bedak yang Tidak Mudah Luntur Saat Berkeringat, Umur 40-an Harus Coba!

Sesuai dengan namanya, bedak ini dilengkapi dengan warna natural untuk kamu yang memiliki wajah cerah, selain itu tekstur bedak ini juga sangat lembut dengan partikel halus.

Sehingga ketika kamu menggunakan bedak ini tidak akan menyebabkan iritasi dan juga radang pada kulit wajahmu, selain itu bedak ini juga memiliki beberapa kandungan, seperti micro coated powder technology, UV filter dan juga moisturizer yang dapat membantu mencerahkan dan menjaga kelembapan wajah.

Harga dari bedak ini sendiri dibandrol dengan harga Rp. 34.000.

6. Emina sebum fighter loose powder

Bedak ini mampu memberikan hasil akhir yang flawless dan juga matte sehingga mampu memberikan riasan yang tahan lama.

Selain itu emina sebum fighter loose powder juga memiliki kandungan partikel sebum absorbent yang dapat membantu menyerap sebum berlebihan dan menjaga kulit tetap segar dan bebas minyak.

Didalamnya juga memiliki beberapa partikel yang sangat halus, jadi dapat menyamarkan pori-pori besar pada wajah sehingga menyebabkan kulit wajah tampak lebih smooth.

Harga dari bedak ini sekitar Rp. 47.000.

7. La tulipe acne loose powder

Bedak untuk kulit berjerawat yang selanjutnya adalah la tulipe acne loose powder, bedak ini mampu memberikan riasan pada wajah nampak natural dan juga bebas kilap.

Ini disebabkan karena bedak ini memiliki kandungan 4-terpineol, salicylic acid, sulfur dan juga niacinamide yang dapat merawat kulit berminyak serta berjerawat.

Baca Juga:Dijamin Glowing Seketika, Berikut 6 Bedak yang Menjadikan Cantik, Kulit Kusam Auto Minggat!Dijamin Berhasil Inilah 5 Menu Sarapan Pagi Untuk Diet

Bedak ini memiliki dua variasi warna, yaitu warna natural untuk kulit putih dan warna suntan untuk kulit langsat dan juga kulit sawo matang.

0 Komentar