Rahasia Para Sultan! 5 Cara Pakai Minyak Zaitun untuk Wajah yang Benar Supaya Hasil Glowing Permanen Tanpa Perlu ke Dokter

cara pakai minyak zaitun untuk wajah
Rahasia Para Sultan! Ini, 5 Cara Pakai Minyak Zaitun untuk Wajah yang Benar Supaya Hasil Glowing Permanen Tanpa Perlu Ke Dokter. (YouTube.com/ Novah Safitri)
0 Komentar

Lakukan secara rutin setiap malam. Apalagi bagi kamu yang kulitnya super kering, bisa menggunakannya di pagi dan malam hari. Sehingga, hasil glowing bisa dirasakan dengan maksimal.

3. Pakai Sebagai Krim Mata

Cara pakai minyak zaitun untuk wajah selanjutnya yaitu dengan menggunakannya sebagai krim mata. Emangnya bisa?

Tentu saja bisa, sebab minyak zaitun memiliki kandungan vitamin E yang bisa menutrisi area bawah mata. Apalagi, jika digunakan pada malam hari menjelang tidur. Kamu bisa mendapatkan hasil mata yang segar dan bebas kerutan. Tampilan mata panda yang seringkali hitam serta adanya garis halus di sekitarnya pun bisa terusir dengan baik.

Baca Juga:8 Produk Viva untuk Menghilangkan Flek Hitam, Cuma Butuh 2 Hari Langsung Hilang Permanen5 Facial Foam untuk Kulit Berminyak dan Pori-Pori Besar, Harga Ramah di Kantong Mulai 20 Ribuan Aja Lho!

Kandungan antioksidan yang tinggi didalam minyak zaitun pun juga mampu membuat kulit selalu terjaga kelembabannya. Kamu cukup mengoleskan satu hingga dua tetes minyak zaitun di area mata. Kemudian, simpan sisa lainnya di dalam kulkas. Supaya dapat memberikan kesegaran yang lebih maksimal. 

4. Pakai Sebagai Lip Gloss pada Riasan

Apakah kamu sering merasakan tampilan lipstik yang kering? Jika iya, maka kamu bisa menerapkan cara pakai minyak zaitun untuk wajah yang satu ini. 

Ternyata, minyak zaitun bisa kamu gunakan sebagai lip gloss, lho. Caranya juga sangat mudah. Cukup mengoleskannya di area bibir yang masih bersih atau sudah diolesi lipstik. Kamu bisa melakukannya setiap pagi dan malam hari untuk hasil yang maksimal.

Meski tidak memiliki masalah bibir kering, kamu bisa tetap menggunakannya. Karena vitamin E i dalamnya mampu membantu bibir selalu sehat terawat. Bibir pun terlihat pumply dan segar sepanjang hari. 

5. Pakai Sebagai Minyak Pijat Wajah dan Tubuh

Cara pakai minyak zaitun untuk wajah yang terakhir adalah menjadikannya sebagai minyak pijat wajah dan tubuh. Cara ini sangat tepat untuk membantu melancarkan peredaran darah. 

Ketika menggunakannya untuk wajah. Kamu bisa mengkombinasikannya dengan guasha. Sehingga, membantu membentuk wajah menjadi lebih tirus dan menawan. Selain itu, juga turut melembabkan wajah dan mengusir berbagai tanda penuaan.

0 Komentar