Anti Norak! Ini 5 Ide Padu Padan Crop Top Buat Kamu yang Berhijab

Inspirasi padu padan crop top untuk hijabers
Inspirasi padu padan crop top untuk hijabers. (Sumber: freepik.com)
0 Komentar

“Pakaian adat Jaksel,” itulah yang dilekatkan kepada jenis pakaian dan padu padan crop top. Hal ini dikarenakan potongan pendek di bagian panjang badan pada crop top yang memperlihatkan area perut. Namun, buat kamu yang berhijab, tetap bisa tampil modis dengan padu padan crop top, loh!

Berikut inspirasi padu padan crop top yang buat kamu tampil fashionable dan cocok di berbagai acara.

Padu padan crop top dan jeans! Cocok buat hangout bareng pacar

Sumber: Pinterest

Baca Juga:Jangan Saltum! Ini 5 Pilihan Outfit Buat Liburan Sesuai DestinasimuMau Confess Tapi Maju Mundur? Baca Ini Sebelum Nyatain Perasaanmu!

Karena model crop top yang identik dengan potongan pendek baik di area perut atau leher, jangan lupa untuk mengenakan manset buat kamu yang memilih padu padan crop top untuk jalan-jalan bareng pacar.

Lalu, pilih celana jeans yang sesuai dengan penampilan favoritmu. Misalnya, jika kamu ingin terlihat lebih tinggi, pilih celana high waist atau boyfriend yang membuat kakimu terkesan lebih jenjang.

Jalan ke mal dengan outfit kasual, pilih padu padan crop top dan celana crinkle!

Sumber: Pinterest

Kenakan crop top dengan potongan longgar agar kamu nyaman berkeliling mal. Sedangkan celana crinkle akan membuat pergerakanmu leluasa mengeksplorasi berbagai store yang akan kamu kunjungi. Pastikan untuk memilih perpaduan warna yang serasi, misalnya warna-warna pastel yang akan membuatmu terkesan manis.

Tampil formal dan modis dengan blazer crop top!

Sumber: Pinterest

Ke acara formal pun, kamu tetap bisa memilih pada padan crop rop sebagai outfit, loh! Pakailah manset sebagai dalaman, lalu lapisi dengan blazer crop top dengan warna yang senada. Untuk bawahan, kamu bisa memilih celana bahan dengan model high waist agar tampak lebih tinggi. Dan … voila! Kamu dan acara formal bisa menjadi perpaduan yang sempurna tanpa kesan membosankan.

Crop top vest bikin kamu tampil ala Pinterest!

Sumber: Pinterest

Pilih kemeja putih sebagai dalaman, lalu kenakan vest bermodel crop top sebagai luaran. Kamu akan terlihat estetik dengan padu pada crop top ini. Terlebih jika kamu memilih warna pastel, penampilanmu sudah sangat mirip dengan yang banyak tertampil di Pinterest. Lalu pilih jeans sebagai bawahan outfit-mu, dan kamu siap untuk menikmati berbagai aktivitas kasual!

0 Komentar